Peduli Cianjur, Wawako Solok Salurkan Bantuan Langsung ke Titik Bencana

Wawako Solok, Ramadhani Kirana Putra Salurkan Bantuan korban gempa ke Cianjur
Wawako Solok, Ramadhani Kirana Putra Salurkan Bantuan korban gempa ke Cianjur. (f/prokomp)

CIANJUR, Mjnews.id – Peduli dengan bencana yang melanda Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat, Wakil Walikota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra galang sumbangan dalam berbagai bentuk untuk disalurkan kepada masyarakat Cianjur.

Dengan didampingi oleh Kapolres Solok Kota, AKBP Ahmad Fadilan, Kalaksa BPBD Herman, Kakan Kesbangpol Hendrizal, Kasatgas Pramuka Peduli Kota Solok dr. IGM Afridoni Aradita,S.Pa, serta Pranata Humas Ahli Muda, Yopi Permana SSTP, M.Si, Wawako Solok Salurkan bantuan tersebut dan segera diterbangkan ke lokasi lokasi terdampak bencana, Kamis (1/12/2022).

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Sebanyak 75 juta dan 30 kg rendang Ramadhani Kirana Putra mewakili Pemerintah Daerah dan masyarakat Kota Solok menyerahkan Bantuan sebagai bentuk ikut kepedulian atas musibah bencana gempa alam yang melanda Kabupaten Cianjur.

Baca Juga  Wawako Ramadhani Jadi Pembina Upacara Bendera di SMA N 1 Kota Solok

Adapun bantuan berasal dari APBD Kota Solok, Pramuka Peduli dan masyarakat Kota Solok serta bantuan Bank Nagari Solok, serta sumbangan yang tidak mengikat lainnya.

Wawako dan rombongan diterima langsung oleh Asisten Sekda II Budhy Rahayu Toyib, S.Sos, MM yang didampingi oleh Kabag Organisasi, Saripudin, S.STP, M.Si Setda Kabupaten Cianjur dan Assesor SDM Madya, Henry Ferdian Martin, S.STP, MAP, bertempat di Pendopo Bupati Cianjur

Dalam kesempatan itu, Wawako menyampaikan rasa berduka Pemerintah dan masyarakat Kota Solok atas musibah saudara-saudara di Cianjur, semoga sedikit bantuan yang diberikan sedikit bisa meringankan beban yang dirasakan masyarakat.

Baca Juga  Wako Payakumbuh Serahkan Bantuan Kemanusiaan untuk Cianjur

(Billy)