Pejabat Eselon II dan Camat di Pemkab Solok Ikuti Workshop Leadership 2022

Pejabat Eselon II dan Camat di Pemkab Solok Ikuti Workshop Leadership 2022 bersama Kemendagri
Pejabat Eselon II dan Camat di Pemkab Solok Ikuti Workshop Leadership 2022 bersama Kemendagri. (f/kominfo)

Arosuka, Mjnews.id – Pejabat Eselon II dan Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Solok, mengikuti Workshop Leadership Tahun Anggaran 2022, yang digelar pada Sabtu (03/12/2022) bertempat di Ballroom Chinangkiak Dream Park Singkarak.

Bupati Solok diwakili Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si, turut dihadiri oleh Dirjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri, Dr. Drs. Agus Fatoni, M.Si, Askor Bidang Pemerintahan dan Kesra, Drs. Syahrial, MM, Askor Bidang Ekonomi Pembangunan, Syaiful, Askor Bidang Administrasi Umum, Editiawarman, S.Sos, M.Si.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Selanjutnya Staf Ahli Bid Pemerintahan Kemasyarakatan dan SDM, Mulyadi Marcos, SE, MM, Staf Ahli Bid Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Eva Nasri, SH, MM, Kepala BKPSDM, Afrialdi, Kepala OPD, Camat Se-Kabupaten Solok dan juga tokoh masyarakat, Asrul Syukur.

Baca Juga  Kunjungi Jorong Simaninggir, Pemkab Pasbar Data Masalah Air Bersih dan Kemiskinan Ekstrim

Sekdakab. Medison, dalam sambutannya mengatakan bahwa, di bawah kepemimpinan Bupati Solok Epyardi Asda banyak sekali tujuan yang ingin dicapai dengan fokus utama sesuai Visi Mambangkik Batang Tarandam Menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat.

Untuk mewujudkan tujuan tersebut salah satu elemen penting yang kita butuhkan ialah bagaimana kita membangun tim yang kuat dan solid di Kabupaten Solok ini. Untuk itu, guna meningkatkan kualitas manajemen pemerintahan sebagai satu kesatuan tim yang kuat dan solid maka digelarlah Workshop Leadership bagi Pejabat di Pemerintah Kabupaten Solok. 

Sementara itu, Dirjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri, Dr. Drs. Agus Fatoni, M.Si selaku pemateri tak lupa menekankan bahwa kegiatan Workship Leadership ini penting dilakukan guna peningkatan kualitas SDM dari ASN di Kabupaten Solok demi mewujudkan visi dan misi Bupati Solok, yakni Mambangkik Batang Tarandam menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat.

Baca Juga  Sanggar Mustika Minang Duo Wakili Kota Pariaman ke Festival Randai se-Sumbar

(sis)