Pelajar Seoul Technical High School akan Berkunjung ke SMAN 3 Padang Panjang

audiensi Kepala SMAN 3 Padang Panjang
Wako Fadly Amran saat menerima audiensi Kepala SMAN 3 Padang Panjang, Devi Hariyanti, M.Pd dan rombongan di ruang kerjanya, Kamis (15/12/2022). (f/kominfo)

PADANG PANJANG, Mjnews.id – Wali Kota  H. Fadly Amran BBA Datuak Paduko Malano menyambut baik rencana kunjungan pelajar Seoul Technical High School Korea Selatan ke SMAN 3 Padang Panjang pada Januari 2023 mendatang. Kedua sekolah bakal melakukan sharing budaya dan teknologi. 

Hal tersebut disampaikan Wako Fadly saat menerima audiensi Kepala SMAN 3 Devi Hariyanti, M.Pd dan rombongan di ruang kerjanya, Kamis (15/12/2022). 

“Saya mengapresiasi kerja sama yang dijalin selama ini, antara kedua sekolah dan berlanjut sampai sekarang. Ini sesuai dengan visi misi pendidikan kita. Berikan pelayanan terbaik kepada mereka. Ketika mereka kembali, pasti mendapatkan pengalaman. Berikan kesan yang baik,” ujar Fadly. 

Sementara itu, Devi Hariyanti mengatakan, rombongan pelajar dari Korsel ini bakal menjalankan aktivitasnya selama lima hari terhitung dari 12 Januari.  Mereka terdiri 18 siswa, empat guru dan kepala sekolah.

Baca Juga  Lomba Peringatan Hari Santri 2022 di Ponpes Darul Hadits Kinali Berakhir

“Para pelajar Seoul Technical High School ini bakal berbagi teknologi perakitan drone. Sedangkan dari kita akan membawa mereka pada pengalaman budaya seperti membatik, merandang dan berbagai hal lainnya,” ujarnya. 

(hrs/arb)