Pelantikan Pengurus Korps Mahasiswa Pasaman di Pekanbaru Sukses

Pelantikan Pengurus Korps Mahasiswa Pasaman
Pelantikan Pengurus Korps Mahasiswa Pasaman di Pekanbaru. (f/nursani)

Pekanbaru, Mjnews.id – Korps Mahasiswa Pasaman Pekanbaru (KOMAPAS), sukses gelar acara pelantikan kepengurusan periode tahun 2022/2023 pada Minggu, 25 Desember 2022, di aula kantor wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau. Acara pelantikan ini bertajuk “Mangumpua nan taserak, Mangabek nan lungga, Mambangkik batang tarandam”.

Acara ini merupakan kali kedua pelantikan yang dilakukan oleh Korps Mahasiswa Pasaman-Pekanbaru sebagai tanda dikukuhkannya kepengurusan agar ke depannya seluruh anggota lebih solid lagi.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Pelantikan kali ini dihadiri oleh Pj. Walikota Pekanbaru, diwakili Sekretaris Kesbangpol Kota Pekanbaru, Drs. Zamzami Burhan, M.Si, Abdul Khair, S.Sos. selaku Ketua IKP-PBR Kota Pekanbaru, Ketua Umum IKP-PBR Provinsi Riau yang diwakili oleh Sekretaris Umum Syafrizal, Sekretaris IKLS kota Pekanbaru, Davis Riswan serta seluruh keluarga besar Korps Mahasiswa Pasaman-Pekanbaru.

Baca Juga  Penjabat Gubernur Papua Barat Daya Lantik Edison Jadi Penjabat Sekda

Rangkaian acara pelantikan ini, diawali dengan penyampaian kata sambutan dari berbagai pihak petinggi Korps Mahasiswa Pasaman-Pekanbaru, dan pengurus dilantik secara resmi oleh Abdul Khair, S.Sos, selaku ketua IKP-PBR Kota Pekanbaru, dengan pengucapan ikrar dan sumpah pelantikan pengurus.

“Terimakasih banyak untuk amanah yang diberikan kepada saya, semoga ke depannya amanah itu dapat saya emban dengan baik, dan saya berharap di periode ini, pengurus lebih kompak lagi ke depannya. Saya akan berusaha mengumpulkan seluruh mahasiswa Pasaman yang ada di Pekanbaru, untuk sama-sama memajukan paguyuban ini menjadi rumah untuk kita semua,” Kata Muhammad Arif, selaku Ketua Umum Korps Mahasiswa Pasaman – Pekanbaru periode 2022/2023.

Keberhasilan acara ini mendapat apresiasi penuh dan respon positif dari berbagai tamu undangan yang hadir, dengan terlaksananya acara dengan baik dan atas pelantikan pengurus baru dengan harapan kedepannya KOMAPAS lebih baik lagi.

Baca Juga  Pj. Gubernur Papua Selatan Lantik Sugiarto sebagai Pj. Sekda

“Apresiasi kami kepada pengurus KOMAPAS yang sudah melaksanakan acara ini dengan baik dan dapat berjalan dengan lancar dan sukses, dan selamat kita ucapkan kepada pengurus terpilih dan juga adik kita Muhammad Arif, semoga nantinya KOMAPAS lebih solid, dan dapat merealisasikan tema kita pada hari ini,” Kata Abdul Khair.

(Nursani, Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Suska Riau)