Penyakit Gatal-gatalnya Kumat, Warga Batu Kalang Ini Dilarikan ke RS Aisyiyah Pariaman

Budi (45) dirawat di Rumah Sakit Aisiyah Pariaman
Warga Nagari Batu Kalang, Kecamatan Padang Sago, Kabupaten Padang Pariaman, Budi (45) dirawat di Rumah Sakit Aisiyah Pariaman didampingi istrinya, Yessi Mulyati. (f/tka)

Padang Sago, Mjnews.id – Budi (45), warga Nagari Batu Kalang, Kecamatan Padang Sago, Kabupaten Pariaman yang sudah tidur sejak 4 bulan lalu karena menderita penyakit gatal-gatal menular sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Aisiyah Kota Pariaman, Selasa (6/12/22) malam.

Isterinya, Budi Yessi Mulyati mengatakan, malam itu gatal-gatalnya kumat disertai dengan sesak nafas. Melihat kondisi si abang semakin parah, dengan minta bantuan tetangga langsung dibawa ke Rumah Sakit Aisyiyah Pariaman.

“Alhamdulillah, abang sudah dapat pertolongan obat dari pihak rumah sakit Aidiyah Pariaman, gatalnya sudah berhenti sesak nafasnya telah berhenti,” kata Yessi dengan deraian air mata. 

Perantau Padang Sago di Kota Pariaman, Hj. Suarni Alif, SH datang menjenguk ke Rumah Sakit Aisiyah Pariaman dan berpesan kepada Yessi, biar abang kamu dirawat di sini sampai kondisinya pulih kembali. Perbanyak bersabar dan berdo’a kepada Allah SWT. 

Baca Juga  Wako Genius Umar Buka Kejuaraan Tarung Derajat Tingkat Kota Pariaman

“Yakinlah Allah SWT tidak akan berikan ujian kecuali semampu kita,” kata perempuan pensiunan Pengadilan Agama Pariaman ini. 

Kata Suarni, kalau ada apa-apa, silahkan telepon saya. Jangan terlalu berharap kepada manusia tapi berharaplah kepada Allah SWT.

“Berharap kepada manusia bisa menjadikan kita kecewa dan putus asa, sebaliknya berharap kepada Allah SWT bisa mendatangkan kebahagiaan buat kita,” tukuk ketua Yayasan Fi Sabilillah Sumbar ini mengakhiri nasehatnya.

(tka)