Pj. Wali Kota Payakumbuh Gelar Coffe Morning Bersama Forkopimda dan Masyarakat

Rida Ananda Gelar Coffe Morning
Pj. Wali Kota Payakumbuh, Rida Ananda Gelar Coffe Morning Bersama Forkopimda dan Masyarakat. (f/yusra akbar)

Payakumbuh, Mjnews.id – Tokoh masyarakat Payakumbuh dan  wartawan yang berkerja di wilayah pemerintahan Kota Payakumbuh, merasa gembira karena Pj. Walikota Payakumbuh, Rida Ananda bisa duduk bersama dengan  para wartawan dan forkompinda serta tokoh masyarakat gelar coffee morning yang bertempat  di kedai kopi 68 pusat kota Payakumbuh, Minggu (10/12/2022) pagi.

Asmadi Taher yang akrab disapa Ujang Harimau yang juga mantan anggota DPRD kota Payakumbuh ini kepada wartawan mengatakan, bahwa coffee morning dengan semua eleman masyarakat dan unsur serta wartawan yang bertugas di wilayah pemerintahan Kota Payakumbuh, adalah suatu hal yang sangat positif.

Disampaikan sapaan akrap mamak Ujang, meskipun ini baru pertama kali dilaksanakan oleh Pj. Walikota Payakumbuh, Rida Ananda namun coffee morning dengan pemerintah daerah yang melibatkan forkopimda dan masyarakat bisa berbagi informasi dan sekaligus menambah tali silaturahmi kita antar sesama.

“Dengan ada nya para wartawan yang duduk bersama kita sambil mengopi kawan-kawan wartawan yang bertugas sebagai wadah informasi ke publik bisa menyajikan pemberitaan untuk membangun Kota Payakumbuh  melalui diskusi ringan dan sambung rasa yang berdampak  positif bagi pemerintah kota Payakumbuh kedepan dalam  membangun kota ini bersama  masyarakat terutamanya,” katanya.

Baca Juga  Dua Legislator Ini Hadiri Sekolah Legislatif Mahasiswa Peternakan Unand Payakumbuh

Sementara itu, dua orang wartawan media online yang bekerja di wilayah pemerintahan Kota Payakumbuh, Yudi Yusra dari wartawan media online bersama Nasrul Ken yang akrab disapa Bang Kenong  mengatakan, coffee Morning merupakan silaturahmi antara para wartawan dengan pemerintah Kota Payakumbuh  untuk menciptakan sinergitas antara para wartawan dengan pemerintah Kota Payakumbuh ke depannya.

Tampak dihadiri juga coffee morning tersebut dari unsur Forkopimda Kota Payakumbuh, Waka Polres Payakumbuh Kompol Russirwan, SH dan Ketua Pemuda Kelurahan Nunang Daya Bangun Dedi Hendri beserta wartawan yang kebetulan juga telah lebih dulu berada di Kedai Kopi 68 itu.

(Yud)