Pj. Wali Kota Payakumbuh Serahkan Bantuan Busur Panah kepada Perpani

Rida Ananda Serahkan Bantuan Busur Panah kepada Perpani Payakumbuh
Pj. Wali Kota Rida Ananda Serahkan Bantuan Busur Panah kepada Perpani Payakumbuh. (f/humas)

Payakumbuh, Mjnews.id – Pj. Wali Kota Payakumbuh, Rida Ananda serahkan bantuan busur panah kepada Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Payakumbuh di Lapangan Panah Batang Agama, Ibuah, Minggu (11/12/2022).

Pj. Wako Rida Ananda mengatakan, saat ini olahraga panahan menjadi salah satu cabang olahraga yang sedang digemari oleh masyarakat, karena mampu meningkatkan skill, kecermatan, ketelitian dan konsentrasi yang tinggi.

“Kita (Pemko Payakumbuh, Red) sangat mendukung kegiatan seperti ini. Tadi juga diberikan bantuan busur panah untuk meningkatkan kemampuan atlet panahan kita,” katanya.

Rida berharap olahraga panahan bisa dijadikan kebangkitan atau semangat baru untuk Kota Payakumbuh. Dan melahirkan atlet-atlet muda berbakat yang siap mengharumkan Kota Payakumbuh.

“Beberapa waktu lalu kita juga melepas atlet panahan kita berlaga di tingkat nasional mewakili Sumbar,” terangnya.

Baca Juga  Kapolres Yapen Bersama Anggota Jalani Kesamaptaan Jasmani

“Semoga tahun depan juga bisa memberikan prestasi yang membanggakan untuk Payakumbuh pada Porprov 2023,” tukuknya.

Sementara itu, ketua Perpani Kota Payakumbuh Suparman mengucapkan terimakasih kepada Pemko Payakumbuh atas dukungannya. Semoga bisa menambah motivasi dan atlet panahan Kota Payakumbuh semakin berkembang lagi.

“Semoga dengan bantuan ini atlet panahan kita lebih semangat lagi dan selalu mengukir prestasi di berbagai ajang. Dan selalu membanggakan Kota Payakumbuh,” pungkasnya.

(hms/yud)