Polsek Banyuurip Kawal Karnaval Drumband SMPN 9 Purworejo

kawal karnaval drumband
Polsek Banyuurip kawal karnaval drumband SMPN 9 Purworejo. (f/m. taufik)

Purworejo, MJNews.id – Kapolsek Banyuurip, AKP Benny Murtopo melalui Kanit Binmas (AIPTU) Bambang Ahmadi bersama Bripka Suprastiyono (Babinkamtibmas), Bripka Radhite (Sabhara) kawal kegiatan Karnaval SMPN 9 Purworejo, Kamis (15/12/2022) pagi.

Kegiatan akhir semester ini untuk memupuk jiwa seni juga kerukunan antar siswa sebagai implementasi Program Profil Penguatan Pelajar Pancasila yang dicanangkan oleh pemerintah. Selain dari itu bertujuan menumbuhkan jiwa gotong royong.

Peserta karnaval diiringi drumband Jalan keliling Desa Malangrejo, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, diikuti dewan guru dan masyarakat sekitar.

Sebelum mulai, Kapolsek Banyuurip melalui Kanit binmas Aiptu Bambang Ahmadi memberikan pengarahan dan penyuluhan tentang dampak bahaya kenakalan remaja usia sekolah.

“Kalian sebagai generasi penerus bangsa hendaknya menanamkan rasa disiplin pada diri sendiri, jangan mudah terpengaruh dengan pergaulan bebas,” terangnya.

Baca Juga  Berdampak Positif, Wawako Padang Panjang Apresiasi Program ITF Ruangguru

“Masa Depan kalian jangan kalian kotori dengan catatan dari kepolisian yang akhirnya akan menjadi penyesalan kalian di kemudian hari,” lanjutnya.

Kegiatan karnaval drumband mendapatkan pengawalan dan pengamanan dari anggota Babinkamtibmas Polsek Banyuurip Polres Purworejo dan sampai akhir kegiatan berjalan lancar dan aman.

(fix)