PWI Bukittinggi Gelar Seminar Nasional Hari Bela Negara

PWI Bukittinggi Gelar Seminar Nasional Hari Bela Negara
PWI Bukittinggi Gelar Seminar Nasional Hari Bela Negara.

BUKITTINGGI, Mjnews.id – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bukittinggi menggelar Seminar Nasional Hari Bela Negara dalam rangka memperingati PDRI dengan tema Menolak Lupa Peran Bukittinggi dalam pemerintahan Darurat Repulik Indonesia (PDRI).

Seminar tersebut dilaksanakan di gedung Istana Bung Hatta, Minggu 18 Desember 2022.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dalam jumpa pers Sabtu 17 Desember 2022 lalu, hadir ketua panitia Yusrizal Karana, Kadis Kominfo Erwin Umar, PLt Ketua PWI Sumatra Barat yang juga Waka sekjen Pwi Pusat Suprapto, dan Ketua PWI Kota Bukittinggi, H. Anasrul

Baca Juga  Wawako Padang Panjang Hadiri Sertijab Kepala RRI Bukittinggi

Seminar ini akan menghadirkan Ahli Sejarah Dr. Anhar Gonggong, Prof. Dr. Phil Gusti Asnan dengan Moderator Drs. H.M. Khudri, M.Pd dan di buka oleh Gubenur Sumatra Barat H. Mahyeldi, S.P. Dt Marajo dan juga Wali Kota Bukittinggi H. Erman Safar.

Baca Juga  Orasi ke Kantor DPRD Kota Bukittinggi, Mahasiswa HMI Suarakan Tiga Hal Ini

Ketua panitia Yusrizal Karana mengatakan, seminar diikuti sebanyak 150 Peserta. Termasuk Guru” sejarah dari SMA se-Sumatra Barat.

“Tujuan dilaksanakan seminar ini mengingatkan kita khususnya kaum milenial bagaimana peran Bukittinggi Dalam Pemerintahan Darurat Republik Indonesia” jelas Ketua Panitia.