Rafflesia FC Juara Turnamen Futsal IPPKA Cup II Kecamatan Pasaman

Risnawanto serahkan hadiah kepada Rafflesia FC
Wakil Bupati Pasaman Barat, Risnawanto serahkan hadiah kepada Rafflesia FC yang menjuarai Turnamen Futsal IPPKA Cup II Kecamatan Pasaman. (f/kominfo)
 

Pasbar, Mjnews.id – Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Risnawanto didampingi stakeholder terkait menghadiri sekaligus menutup secara resmi Turnamen Futsal Ikatan Pemuda Pemudi Kampung Lambah (IPPKA) Cup II, Sabtu (10/12/2022) di Lapangan Futsal Kampung Lambah, Jorong Lembah Binuang, Nagari Aur Kuning, Kecamatan Pasaman.

Pada kesempatan itu, Wabup Risnawanto mengatakan, kegiatan olahraga di Pasbar kembali bangkit. Hal tersebut ditandai dengan banyaknya turnamen yang dilaksanakan pemuda-pemudi tidak terkecuali di Kampung Lambah. Ia menegaskan kegiatan olahraga mendapat dukungan penuh dari Pemda Pasbar, karena hal ini upaya mengurangi hal negatif dikalangan para pemuda-pemudi Pasbar.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Hal ini menandakan mulai bangkitnya semangat generasi muda melaksanakan kegiatan olahraga dalam rangka menampung minat dan bakat. Atas nama Pemda selalu memberi ruang yang luas untuk generasi muda Pasbar dalam berekspresi dan berkontribusi mempercepat pembangunan di Pasbar,” ujarnya.

Baca Juga  Jamaah dan Aliansi Pedagang Pusat Pasar Medan Salurkan Bantuan Gempa

Ia menambahkan, turnamen yang dilaksanakan merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dalam membangun nagari. Turnamen itu juga merupakan bentuk dari kesuksesan dari pelaksanaan dan kesuksesan prestasi. Untuk itu ia berterimakasih kepada segenap panitia turnamen Futsal IPPKA CUP II Kampung Lambah yang telah berpartisipasi secara maksimal.

Sementara itu, anggota DPRD Pasbar, Adriwilza dan Ronal mengucapkan selamat kepada para pemenang Turnamen Futsal IPPKA CUP II Kampung Lambah. Hal yang paling penting dari turnamen tersebut ialah kebersamaan, silaturrahmi, dan sportifitas yang harus selalu dijaga. 

“Mari semangat dan semarakkan lagi olahraga di kampung kita ini. Selamat kepada pemenang juara 1, 2 dan 3. Kepada yang belum menang, jangan patah semangat”, sebutnya.

Baca Juga  Anggota DPRD Pasaman Barat Dedi Lesmana Tutup Jambak Old Star Cup I

Selain itu, Ketua Panitia M Rifan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wabup beserta rombongan. Ia juga mengucapkan terima kasih atas bantuan moral dan materil dari sponsor beserta donatur sehingga pelaksanaan turnamen berlangsung sukses. 

Di akhir acara, Pemda bersama KONI memberikan bantuan kepada panitia turnamen sebesar Rp 5.000.000. Bantuan juga diberikan oleh anggota DPRD sebesar Rp 2.000.000. 

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang turnamen. Juara 1 yang diraih Rafflesia FC mendapat hadiah senilai Rp 3.500.000. Juara 2 oleh RCFC sebanyak Rp 2.500.000 dan juara 3 diraih Plastik FC senilai Rp 1.000.000. Selain itu, hadiah juga diberikan kepada top skor, pemain terbaik, serta panitia terbaik.

(wal)