Sambut Pergantian Tahun 2023, Komunitas Peleman Adakan Pentas Orgen Tunggal

Komunitas Peleman Adakan Pentas Orgen Tunggal
Komunitas Peleman sambut pergantian tahun 2023 dengan adakan Pentas Orgen Tunggal. (f/dana sukarno)

Kebumen, MJNews.id – Sambut pergantian tahun 2023, komunitas Peleman (Pemuda Lengkong Mandiri) di Desa Sidoharum, Kecamatan Sempor, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah adakan hiburan orgen tunggal, Sabtu (31/12/2022), di Dukuh Lengkong Desa Sidoharum.

Hiburan orgen tunggal tersebut disambut antusias ratusan masyarakat serta dihadiri langsung oleh Sulistiyo Widodo, selaku salah satu sponsor utama terselenggaranya hiburan orgen tunggal yang diadakan komunitas Peleman.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Angga, selaku perwakilan Komunitas Peleman kepada awak media menyampaikan, kegiatan ini sengaja diadakan sebagai salah satu bentuk hiburan kepada masyarakat yang ada di Dukuh Lengkong pada kususnya dan masyarakat Desa Sidoharum pada umumnya.

Baca Juga  Kodim 0708 Purworejo Tanam Jagung di Lahan Kosong Milik TNI

“Selain untuk menghibur masyarakat dalam menyambut pergantian tahun yang baru acara ini bertujuan untuk mempereratkan kekompakan anggota yang tergabung dalam komunitas Peleman sendiri,” tegasnya.

“Saya mewakili teman-teman Komunitas Peleman yang ada di Desa Sidoharum sampaikan terima kasih kepada beliau Sulistiyo Widodo yang telah berkenan untuk berpartisipasi langsung demi terselenggaranya hiburan orgen tunggal ini,” ujarnya.

Sulistiyo Widodo terpisah kepada awak media menyampaikan apresiasinya atas inisiatif komunitas Peleman untuk membuat acara hiburan orgen tunggal yang dapat menjadikan hiburan bagi masyarakat yang ada di Desa Sidoharum.

Sulistiyo Widodo, Adik Kandung Kapolda Sulawesi Tenggara yang akrab disapa Sulis menambahkan, semoga ke depannnya kegiatan seperti ini dapat terus terlaksana sehingga komunitas Peleman dapat berbuat sesuatu untuk kekompakan masyarakat yang ada di Desa Sidoharum.

Baca Juga  Polres Kebumen Terapkan Siaga Banjir

(Dana)