Sekda Pasbar Tutup Turnamen Bola Voli Osim MTSN 7 CUP III 2022

Sekda-Pasbar-Tutup-Turnamen-Bola-Voli-Osim-MTSN-7-CUP-III-2022
Sekda Pasbar Tutup Turnamen Bola Voli Osim MTSN 7 CUP III 2022. (f/kominfo)

Pasbar, Mjnews.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Pasaman Barat (Pasbar), Hendra Putra menghadiri sekaligus menutup Turnamen Bola Voli Osim MTSN 7 Pasaman Barat CUP III 2022, yang diselenggarakan di MTsN 7 Pasaman Barat, Nagari Rabi Jonggor, Kecamatan Gunung Tuleh, Jumat (16/12/2022).

Turnamen ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-77 tingkat Kabupaten Pasaman Barat tahun 2022.

Sekda Hendra Putra dalam sambutannya menyampaikan dukungan dan apresiasinya terhadap penyelenggaraan turnamen bola voli yang dilaksanakan MTsN Negeri 7 Pasaman Barat. Karena dapat meningkatkan kualitas dan daya saing sumber daya manusia di bidang olahraga khususnya di cabang bola voli.

“Saya atas nama Pemda mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini, karena hal ini merupakan upaya meningkatkan kualitas SDM di bidang olahraga terkhusus bola voli. Olahraga bola voli merupakan pembelajaran non akademik bagi anak-anak, dan banyak generasi muda yang memiliki hobi pada cabang olahraga satu ini, sehingga dengan adanya turnamen seperti ini, minat dan bakat anak-anak bisa tersalurkan,” kata Hendra Putra.

Baca Juga  Tim Penggerak PKK Pasbar Raih Peringkat Terbaik 1 dan 3 Tingkat Nasional