Senator Fernando Sinaga Gelar Open House Perayaan Natal Bersama Warga Tarakan

Open House Perayaan Natal
Senator Fernando Sinaga Gelar Open House Perayaan Natal Bersama Warga Tarakan. (f/dpd)

Tarakan, Mjnews.id – Anggota Komite I Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Fernando Sinaga bersama beberapa anggota keluarga besarnya menyambut kehadiran warga Kota Tarakan dalam open house perayaan Natal di kediamannya pada Minggu (25/12/2022) kemarin.

Fernando mengungkapkan rasa bahagianya dapat berkumpul bersama beberapa warga Kota Tarakan di momen perayaan Natal 2022 ini setelah selama dua tahun sebelumnya tidak dapat dilaksanakan lantaran pandemi Covid-19.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Natal merupakan momentum berbagi kebahagiaan, damai dan cinta kasih kepada sesama umat manusia. Dalam kesempatan ini saya mewakili keluarga besar kami mengucapkan selamat Natal bagi yang merayakan dan selamat menyongsong Tahun Baru 2023”, ujar Fernando Sinaga.

Baca Juga  699 Warga Binaan Dapat Remisi Natal di Kanwil Kemenkumham DKI, 9 Orang Langsung Bebas

Anggota DPD RI dari daerah pemilihan Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) ini juga mengharapkan momentum Natal dan Tahun Baru 2023 dapat menjadi momentum untuk memperkuat persatuan dan kekompakan sesama warga Tarakan, terlebih tahun 2023 yang akan datang merupakan tahun dengan dinamika politik yang diprediksi akan tinggi menjelang gelaran Pemilu 2024.

“Di kesempatan open house Natal di rumah saya tadi sempat saya sampaikan bahwa tahun depan bukan cuma tahun politik, tetapi diprediksi akan ada ancaman resesi ekonomi global yang akan berdampak kepada kita di Tarakan. Maka sejak hari ini mari kita siapkan diri dengan mengembangkan UMKM di Tarakan. Ini solusi jitu, karena pengalaman 1998 telah membuktikan kita semua”, tegas Fernando.

Baca Juga  Soal Kasus Ginjal Anak, Ketua DPD RI Minta Kemenkes Buka Informasi yang Jelas

Fernando Sinaga yang juga anggota Badan Sosialisasi MPR RI ini mengapresiasi Pemerintah Provinsi Kaltara dan semua aparat keamanan yang telah berjibaku mengamankan perayaan Natal diseluruh Kaltara hingga berjalan aman, damai dan lancar.

(dpd/eds)