Senator Hasan Basri Salurkan Bantuan 7000 Buku untuk Komunitas Literasi di Kalimantan Utara

Hasan Basri Salurkan Bantuan 7000 Buku
Senator Hasan Basri Salurkan Bantuan 7000 Buku untuk Komunitas Literasi di Kalimantan Utara. (f/dpd)

KALTARA, Mjnews.id – Ketua Komite III DPD RI Hasan Basri melakukan kunjungan ke Komunitas Literasi Kota Tarakan dan Kalimantan Utara, Sabtu (17/12/2022).

Kunjungan Hasan Basri tersebut untuk memantau perkembangan dan potensi budaya membaca di Kalimantan Utara.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kunjungan kerja Senator Muda asal Kalimantan Utara tersebut disambut langsung oleh 17 Perwakilan Komunitas Literasi Kalimantan Utara beserta jajaran staf Literasi Kalimantan Utara dan Dekan FKIP Universitas Boreno.

Baca Juga  LaNyalla Sah Jadi Warga PSHT

Mengawali sambutannya, Ketua Komunitas Literasi Kalimantan Utara mengucapkan selamat datang kepada Hasan Basri selaku Ketua Komite III DPD RI asal Provinsi Kalimantan Utara dalam rangka Kunjungan Kerja untuk menjaring Aspirasi di Komunitas Literasi Kalimantan Utara.

Lebih lanjut beliau juga menyampaikan tentang kondisi Komunitas Literasi Kalimantan Utara setelah adanya Pandemi Covid-19, dimana terjadinya penurunan kunjungan ke perpustakaan akibat pandemi.

Baca Juga  Dianggap Tidak Manusiawi, Waket DPD RI Minta Bupati Copot Direktur RSUD Pancaitana Bone

Ia juga menyampaikan pentingnya dukungan dari berbagai pihak, termasuk dari Senator Hasan Basri dalam mencapai target minat baca di kota Tarakan dan Kalimantan Utara dengan memperjuangkan berbagai macam fasilitas melalui kementerian terkait.

Kegiatan silaturahmi dilaksanakan dalam suasana santai tapi serius.