Senator Lily Amelia Salurapa Raih Penghargaan The Best Inspirative Woman 2022

Lily Amelia Salurapa Raih Penghargaan The Best Inspirative Woman 2022
Anggota DPD RI, Lily Amelia Salurapa Raih Penghargaan The Best Inspirative Woman 2022 dari Seven Media Asia. (f/dpd)
 

BALI, Mjnews.id – Pada Jumat 09 Desember 2022, Indonesia Global Aword 2022 digelar di The Trans Resort Hotel Bali, Lily Amelia Salurapa Anggota DPD RI Provinsi Sulawesi Selatan meraih penghargaan sebagai The Best Inspirativ Woman 2022. Acara tersebut diselenggarakan oleh Seven Media Asia. 

Pada acara tersebut Lily Amelia Salurapa yang familier dipanggil Senator Lily ini menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas karuniaNya ia bisa mendapat penghargaan yang luarbiasa tersebut. Terlebih tepat di hari itu 9 Desember adalah hari ulang tahun ayah dari senator Lily A. Salurapa yaitu Siambe Ulia Salurapa. 

“Penghargaan ini sepantasnya diberikan kepada kedua orangtua saya yang telah mendidik saya untuk terus bekerja dengan penuh cinta dan kepedulian kepada sesama,” ucap Lily.

Senator Lily juga menambahkan bahwa tanpa dukungan masyarakat Sulawesi Selatan pengharhaan ini tidak dapat ia raih, oleh karena itu lily Amelia Salurapa berterimakasih kepada seluruh masyarakat Sulawesi Selatan, terkhusus masyatakat Toraja yang telah memberikan dukungan untuk berjuang mengawal Aspirasi untuk kemajuan masyarakat Sulawesi Selatan. 

Pada kesempatan itu pula Lily mengajak seluruh tamu yang hadir dalam acara tersebut untuk datang ke Toraja Sulawesi Selatan yang menjadi destinasi wisata unggulan ke-2 Setelah Bali. 

Baca Juga  Ketika Penyandang Disabilitas Mutiara Terima Kursi Roda Elektrik dari Anggota DPR RI

Acara Indonesia Global Aword ini di hadiri oleh para kepala daerah yang mendapatkan pengharagaan Indonesia Global Award diantaranya, Gubernur Kepulauan Riau, Gubernur Jawatimur, Bupati Karawang, Kepala Kantor DPD RI Provinsi Sumatra Utara dan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang.

Acara tersebut bertujuan untuk memberikan apresiasi terhadap figur inpirativ dari berbagai bidang yang memiliki integritas kepedulian kepada masuarakat serta aktif memperjuangkan perubahan bagi masyatakatnya. 

Dengan adanya acara tersebut diharapkan memberikan semangat untuk terus berkarya dalam pelayanan kepada masyarakat di berbagai bidang khususnya bidang pemerintahan.

(dpd/eds)