Turnamen Sepakbola Jambak Old Star Cup 1 Berakhir, Tim Jambak A Bawa Pulang Hadiah Rp 3 Juta

Penyerahan hadiah Turnamen Sepakbola Jambak Old Star Cup 1 di Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat
Penyerahan hadiah Turnamen Sepakbola Jambak Old Star Cup 1 di Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat. (f/kominfo)

Pasbar, Mjnews.id – Turnamen Jambak Old Star Cup 1 telah berakhir. Turnamen yang menampilkan pertandingan final antara tim Jambak A vs Jambak B berlangsung sengit dengan skor 3-2. Turut hadir Anggota DPRD Pasbar, Dedi Lesmana, Camat Pasaman Jon Endri beserta stakeholder terkait.

Pada kesempatan itu, Anggota DPRD Pasbar, Dedi Lesmana mengatakan Turnamen Jambak Old Star Cup 1 menjadi awal hidupnya kembali olahraga sepakbola di Jambak. Turnamen yang diikuti pesepakbola senior itu diharapkan dapat mendukung pesepakbola junior pada turnamen lain yang diikuti.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Ini teman-teman sepakbola yang masih kuat lari, alhamdulillah berkat kebersamaan kita semua. Kita berharap Ini lebih baik, senior waktunya memfasilitasi yang muda-muda dalam turnamen. Terpenting olahraga di Jambak ini hidup,” ucapnya.

Baca Juga  Pemkab Pasbar Gelar Sosialisasi Percepatan Imunisasi BIAN di Sekolah

Selain itu, Camat Pasaman Jon Endri mengucapkan selamat kepada pemenang turnamen Jambak Old Star Cup 1. Ia juga berterimakasih kepada panitia yang telah menyukseskan berlangsungnya turnamen hingga penutupan. Ia berharap turnamen tersebut dilaksanakan pada tahun berikutnya. 

“Kita berharap, Old Star Cup 2 tetap dilaksanakan. Mohon dukungannya kepada bapak anggota DPRD, Pemerintah Daerah, tokoh masyarakat, pemuda-pemudi segenap panitia agar tetap melaksanakan kegiatan ini,” ujarnya.

Sementara Ketua Panitia Siddik Fajar Baskoro menjelaskan Turnamen Jambak Old Star Cup 1 yang diikuti oleh 12 tim se-Pasbar itu dilaksanakan mulai 13 Oktober hingga 3 Desember 2022. Turnamen itu merupakan ajang silaturrahmi antara pecinta sepakbola usia 24 tahun keatas yang telah lama vakum dalam bermain sepakbola.

Baca Juga  Polda Sumbar Buka Posko Darurat di Pasaman Barat

Di akhir kegiatan, Anggota DPRD Pasbar Dedi Lesmana beserta Camat Pasaman Jon Endri dan Ketua Panitia Siddik menyerahkan hadiah kepada para pemenang. Juara 1 yaitu tim Jambak A sebesar 3.000.000 rupiah dan pemenang kedua dari tim B sebesar 2.000.000 rupiah. Hadiah juga diberikan kepada top score Syawal sebanyak 200.000 rupiah.

(wal)