Tutup Tahun dengan Prestasi, Lapas Kelas 1 Cipinang Panen Penghargaan

Lapas Cipinang
Lapas Kelas 1 Cipinang Panen Penghargaan di akhir 2022. (f/berkam)

JAKARTA, Mjnews.id – Sukarno Ali dan 4 petugas pemasyarakatan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Cipinang berhasil mendapatkan piagam penghargaan sebagai petugas pemasyarakatan yang berprestasi.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan pada saat kegiatan Apel Siaga Natal tahun 2022 dan tahun baru 2023 (Nataru) di Rutan Kelas 1 Jakarta Pusat, Jumat (23/12/2022).

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham DKI Jakarta Ibnu Chuldun, menyampaikan bahwa apresiasi itu diberikan sebagai bukti bahwa petugas Lapas Kelas I Cipinang menjalakan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggungjawab.

Baca Juga  HDKD ke-77, Kemenkumham DKI Siap Berkinerja Semakin PASTI dan BerAKHLAK

Selain itu Ibnu menjelaskan tentang pentingnya kegiatan Apel Nataru sebagai salah satu upaya menyiapkan petugas dalam menghadapi Nataru dan mencegah gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas/Rutan/LPKA.

Kepala Lapas Kelas 1 Cipinang Tonny Nainggolan, mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh jajarannya di Lapas Cipinang.

Baca Juga  Lapas Cipinang Siap Wujudkan Zona Integritas Menuju WBK Tahun 2023

“Selamat kepada pegawai yang mendapat penghargaan. Saya berharap dengan raihan prestasi ini, dapat membakar semangat kerja agar dapat lebih meningkatkan pretasinya kembali di masa-masa yang akan datang,” ucapnya.

(bs)