Wabup Asahan Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2022

Operasi Lilin 2022
Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2022 di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. (f/kominfo)

Asahan, MJNews.id – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi (OPS) Lilin Toba 2022, di Mapolres Asahan, Kamis (22/12/2022).

Kapolres Asahan bertindak selaku Inspektur Upacara dalam Apel Gelar Pasukan yang dilaksanakan dalam rangka Pengamanan Natal dan Tahun Baru (NATARU) Di Kabupaten Asahan tersebut.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Turut Hadir Dandim 0208/Asahan, Mewakili Kajari Asahan, Mewakili Danlanal TBA, Mewakili PA Kisaran, Mewakili PN Kisaran, OPD, Kakankemenag, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, OKP dan petugas dalam OPS Lilin Toba 2022.

Baca Juga  Diskominfo Asahan Bimtek Pendokumentasian Kegiatan Pemda

Dalam amanatnya, Kapolres Asahan menyampaikan pidato tertulis Kapolri, Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si yang mengatakan, momentum Nataru selalu di tunggu oleh masyarakat Indonesia di setiap penghujung tahun dengan melaksanakan berbagai kegiatan, sehingga tentunya berimplikasi terhadap peningkatan mobilitas masyarakat.

Karenanya, dengan dukungan dari TNI, Pemerintah Daerah, Mitra Kamtibmas serta Stakeholder terkait, hari ini digelar Operasi Kepolisian Terpusat dengan Sandi Operasi Lilin 2022 selama 11 hari, mulai 23 Desember 2022 sampai dengan 2 Januari 2023, serta di lanjutkan dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) mulai 3-9 Januari 2023. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya mengatasi potensi gangguan yang perlu diwaspadai, seperti kemacetan, kecelakaan lalu lintas jalan serta kepadatan pada bandara, terminal dan pelabuhan.

Baca Juga  Perpisahan Calfary Gulo dengan Pegawai dan PTT Dinas Kominfo Mengharukan