Wagub Sumbar Serahkan 25 Unit Bantuan Rehab Rumah Tidak Layak Huni

Penyerahan Rumah Tidak Layak Huni
Wagub Sumbar Serahkan 25 Unit Bantuan Rehab Rumah Tidak Layak Huni. (f/kominfotik)

PADANG, Mjnews.id – Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Barat (Sumbar), Audy Joinaldy, bersama anggota DPRD Evi Yandri, kepala Dinas Perumahan Rakyat Permukiman dan Pertanahan Rifda Suriani, serta pejabat lainnya serahterimakan perbaikan rumah tidak layak huni (RTLH) di Kelurahan Binuang Kampung Dalam, Pauh, Limau Manis, Kota Padang, Rabu (21/12/2022).

Dalam sambutannya, Audy menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk bukti program dari pemerintah provinsi. Ke depannya, Wagub berharap, rumah-rumah yang akan dapat perbaikan lebih dimapping lagi. Pemerintah provinsi dukung penuh program unggulan ini.

“Karena memang program unggulan pemerintah provinsi salah satunya adalah rehabilitasi atau rehab rumah masyarakat yang sudah tidak layak huni. Dan tentunya terimakasih kepada pihak terkait yang sudah berkoordinasi dan bersinergi dengan pemerintah provinsi,” ungkap Audy.

Baca Juga  Gubernur Sumbar Puji Project Penguatan Profil Pelajar Pancasila SMAN 1 Tilatang Kamang

Kepala Dinas Rifda Suriani, menegaskan kegiatan perbaikan rumah tidak layak huni merupakan salah satu program unggulan pemerintah provinsi yang tentunya bertujuan membantu mensejahterakan kehidupan masyarakat.