Wako Buka Kejuaraan Badminton se Payakumbuh dan Limapuluh Kota di Nunang Daya Bangun

Wako Rida Ananda Buka Kejuaraan Badminton se Payakumbuh dan Limapuluh Kota di NDB
Wako Rida Ananda Buka Kejuaraan Badminton se Payakumbuh dan Limapuluh Kota di NDB. (f/humas)

Payakumbuh, Mjnews.id – Penjabat Wali Kota Payakumbuh, Rida Ananda membuka Kejuaraan Badminton Ganda Putra se Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota yang digelar oleh PB Nusa Kelurahan Nunang Daya Bangun, Kecamatan Payakumbuh Barat, Sabtu (10/12/2022) malam.

Dalam pembukaan itu turut hadir Ketua Persatuan Badminton Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Payakumbuh Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, Lurah NDB Firman Hadi, Ketua LPM Fahman Rizal, Ketua Karang Taruna Dedi Hendri, dan tokoh masyarakat setempat.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Ketua Panitia Ari Sandra kepada media menyampaikan pihaknya mengundang 64 pasang pemain yang akan bermain pada divisi dua dan tiga. Iven ini diperkirakan selesai dalam 32 hari, artinya hingga awal tahun 2022.

Baca Juga  Lima Cabor Juara Umum di PON XX Papua, LaNyalla Puji Kontingen Jawa Timur

“Kami sampaikan apresiasi kepada sponsor sehingga terselenggaranya acara ini, khususnya pengusaha di NDB dan di lingkungan pasar Payakumbuh,” kata Ari.

Ketua PBSI YB. Dt. Parmato Alam mengatakan PBSI Kota Payakumbuh terus melakukan pembinaan kepada atlet dan pelatih, termasuk wasit. Adanya iven ini juga bisa menjaring atlet yang memiliki potensi untuk bermain di tingkat lebih lanjut

“Semoga dengan kebersamaan apa yang kita harapkan terwujud dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Wako Rida Ananda menyampaikan dirinya menyambut baik kegiatan positif yang dapat membangkitkan semangat masyarakat dan membina generasi muda sehingga tertinggallah kegiatan yang negatif.

Baca Juga  Pemko Payakumbuh Berduka, Lurah Kapalo Koto Ampangan Berpulang

“Acara seperti ini sebagai ajang kita menjalin silaturahmi, ditambah pula sehat jasmani dan menikmati suasana malam hari dengan berolahraga,” kata Rida.

Rida juga mengucapkan terima kasih kepada PBSI yang aktif di semua daerah, mengingat bulu tangkis adalah salah satu cabang olahraga yang dinikmati masyarakat dari berbagai umur.

“Kami sangat apresiasi kepada generasi muda NDB. PB Nusa juga luar biasa. Mari kita perlihatkan bagaimana NDB bersinar kembali, bersih dari narkoba dan maju dengan berbagai prestasi,” pungkasnya.

(hms/yud)