Wali Kota Padang Canangkan Bulan Bhakti Karang Taruna 2022 di Guo Kuranji

Bulan Bhakti Karang Taruna 2022
Pencanangan Bulan Bhakti Karang Taruna Kota Padang tahun 2022 di Guo Kuranji. (f/prokopim)

PADANG, Mjnews.id – Wali Kota Padang, Hendri Septa mencanangkan secara resmi kegiatan Bulan Bhakti Karang Taruna (BBKT) Kota Padang Tahun 2022 yang dipusatkan di wilayah Bukik Kadik, Guo, Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji.

Pencanangan kegiatan yang berlangsung selama 15 hingga 17 Desember 2022 itu pun, ditandai dengan penandatangan prasasti BBKT oleh Wali Kota bersama Ketua DPRD Kota Padang, Syafrial Kani dan Ketua Karang Taruna Kota Padang, Zalmadi, Kamis (15/12/2022) pagi.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dalam sambutan dan arahanya Wali Kota Hendri Septa mengaku sangat menyambut baik dan mengapresiasi atas terselenggaranya BBKT yang rutin dilakukan tiap tahun tersebut.

“Atas nama Pemerintah Kota Padang, saya sangat berterima kasih sekali dan mengapresiasi pelaksanaan BBKT ini. Alhamdulillah, tidak saja dari Karang Taruna Kota Padang, namun semua unsur terlihat saling bahu membahu menyukseskan kegiatan sosial tersebut. Hal ini patut kita apresiasi tentunya,” ungkap Wali Kota milenial yang disambut antusias hadirin dan warga saat itu.

Baca Juga  Terbukti Gunakan Narkoba, Dua Pengemudi Diamankan saat Razia Kendaraan ODOL

Lebih lanjut Wako Padang menilai, kegiatan BBKT sangat positif dan penting dilakukan karena ikut mendukung pembangunan di semua sektor dan berbagai lini masyarakat di Kota Padang.

“Ini adalah bukti kebersamaan kita dalam upaya membangun Kota Padang dan mensejahterakan masyarakat seutuhnya. Alhamdulillah, pada kegiatan BBKT kali ini banyak hal yang dilakukan. Selain meningkatkan potensi masyarakat, juga ada pemberian berbagai jenis bantuan untuk masyarakat,” pungkas orang nomor satu di Kota Padang mengapresiasi.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kota Padang Zalmadi menyebutkan kegiatan BBKT Kota Padang Tahun 2022 ini terlaksana berkat sinergi dan kerjasama pihaknya dengan Pemerintah Kota Padang serta didukung unsur terkait lainnya.

Baca Juga  Wako Padang Serahkan Hewan Kurban Perumda AM di Kecamatan Pauh

“Kita telah menyepakati untuk pusat pelaksanaan BBKT Kota Padang tahun ini di wilayah Guo Kelurahan Kuranji. Alhamdulillah sejumlah kegiatan sosial bagi masyarakat dapat kita lakukan,” imbuhnya.

Terkait aksi dan kegiatan yang dilakukan pada BBKT tahun ini sambung Zalmadi, antara lain penyerahan bantuan bedah rumah dari Baznas Kota Padang bagi enam keluarga kurang mampu, pembangunan sebuah jembatan dari Dinas PUPR serta bantuan 250 sak semen dari PT Semen Padang untuk pembangunan Jembatan Bukit Kadik.

“Selain itu juga ada aksi sosial lainnya yang kita lakukan selama tiga hari di sini,” beber Anggota DPRD Kota Padang dapil Kuranji-Pauh itu.

(prokopim)