Anggota DPR Marwan Cik Asan Bagi-bagi Sembako di Mesuji, Lampung Tengah dan Way Kanan

Anggota DPR Marwan Cik Asan bagi-bagi Sembako
Anggota DPR Marwan Cik Asan melalui relawannya bagi-bagi Sembako di Mesuji, Lampung Tengah dan Way Kanan. (f/ist)

Way Kanan, Mjnews.id – Memasuki tahap reses masa sidang II Tahun 2022/2023, Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Marwan Cik Asan gelar pembagian 3.000 paket sembako melalui Relawan Marwan Cik Asan (MCA) di Tiga Kabupaten yakni Kabupaten Mesuji, Lampung Tengah dan Way Kanan.

“Pelaksanaan kegiatan pembagian paket sembako sudah kita laksanakan dari 19 Desember 2022 lalu dimulai dari Kabupaten Mesuji, lalu Way Kanan, dan diakhiri 29 Desember 2022 lalu di Kabupaten Lampung Tengah,” kata Jumadi Julius, Koordinator Relawan MCA Way Kanan, Senin (02/01/2023).

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dalam kegiatan tersebut menurut Jumadi sebanyak dua tim yakni wilayah Lamteng dipimpin Duil Ansyori, sementara Way Kanan dan Mesuji dilakukan relawan MCA dan kader Partai Demokrat.

Baca Juga  Ini Sikap Senator Filep Tentang Pemekaran di Papua

Julius juga mengatakan bahwa kegiatan ini selalu dilakukan oleh Marwan tidak hanya sekarang saja, tetapi dilakukan sejak sebelum dan semasa pandemi Covid-19 melanda dua tahun lalu, bertujuan membantu Warga miskin serta pemerintah dalam penanganan dampak inflasi di tiga kabupaten tersebut.

Sumber dana pengadaan Sembako, Tambah Jumadi didapat dari dana reses, juga diperoleh dari bantuan mitra, dan sebagian bersumber dari dana pribadi.

Samsudin, Salah satu warga Mesuji penerima bantuan penerima bantuan sembako merasa senang atas bantuan yang diberikan anggota DPR RI Marwan Cik Asan melalui Relawan MCA.

Baca Juga  Dinas PUPR Lampura Tinjau Perlintasan Jalan yang Nyaris Putus di Tanjung Senang

“Terimakasih kepada Anggota DPR RI, Pak Marwan dan relawan atas pemberian sembako ini, mudah-mudahan Bapak selalu diberi Allah SWT kesehatan dan dimudahkan segala urusannya agar tetap bisa membantu kami masyarakat,” kata Samsudin.

(*/ton)