Apel Perdana 2023, Begini Pesan Bupati Pesisir Barat

Agus Istiqlal bertindak sebagai Inspektur upacara
Bupati H. Agus Istiqlal bertindak sebagai Inspektur upacara bendera sekaligus apel perdana Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, Lampung tahun 2023. (f/halika)

Pesisir Barat, Mjnews.id – Upacara bendera sekaligus apel perdana Pemerintah Kabupaten (Pemkab) tahun 2023, Bupati, Dr. Drs. H. Agus Istiqlal, SH., MH. bertindak langsung sebagai Inspektur. Kabag Organisasi Ma’ruf,S.P. bertindak selaku pemimpin Upacara, pada Senin (2/1/2023).

Kegiatan berlangsung di halaman komplek perkantoran Pesisir Barat, Krui, diikuti para Staf Ahli, Asisten I, II dan III, para Kepala Perangkat Daerah (Ka-OPD) beserta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) setempat.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dengan mengucap puji syukur ke hadirat Allah SWT, kita senantias diberi nikmat sehat, sehingga kita bersama dapat melalui tahun 2022 dan kini kita memasuki awal tahun 2023.

Baca Juga  Awali Kinerja 2023, Pemko Bukittinggi Gelar Apel Gabungan Perdana

“Kami mengajak semua pihak dalam menjalankan aktivitas di tahun baru dengan gedung yang baru, kita buka lembaran baru, wajah baru, kehidupan baru tentunya dengan semangat yang baru menuju Pesisir Barat baru damai maju sejahtera,” harap Bupati.

Selain itu, Bupati meminta kepada Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) segera melaksanakan seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), tenaga pendidik, tenaga kesehatan dan tenaga tehnis, serta memulihkan gaji Tenaga Kontrak Daerah (TKD).

Lanjut Bupati, Saya imbau sekaligus menginstruksikan kepada seluruh OPD disiplin administrasi, taat aturan dan etika dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi masing masing jangan sampai terulang kembali kejadian mengatasnamakan pimpinan di luar sepengetahuan dan seizin yang bersangkutan,” tegas Bupati.

Baca Juga  Pimpin Apel Gabungan, Begini Pesan Bupati Solok

Bupati juga meminta kepada Sekretaris Daerah, Jalaludin dan Asisten terkait untuk segera menindaklanjuti surat permohponan pembangunan jalan tol dan pembangunan Masjid Agung di Bumipara saibatin dan ulama.

(halika)