Audy Joinaldy Lantik Hendri Septa sebagai Kamabicab Pramuka 09 Kota Padang

Audy Joinaldy Lantik Hendri Septa sebagai Kamabicab Pramuka 09 Kota Padang
Ketua Kwarda Gerakan Pramuka 03 Sumbar, Audy Joinaldy Lantik Hendri Septa sebagai Kamabicab Pramuka 09 Kota Padang. (f/prokopim)

PADANG, Mjnews.id – Ketua Kwarda 03 Sumbar, Audy Joinaldy lantik dan kukuhkan Wali Kota Padang, Hendri Septa sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) Gerakan Pramuka 09 Kota Padang untuk masa bakti 2022 hingga 2027, di Palanta Kediaman Resmi Wali Kota, Minggu (8/1/2023) pagi.

Usai pelantikan, Hendri Septra juga lantik Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Andree Algamar sebagai Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka 09 Kota Padang dengan masa bakti yang sama.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) 03 Gerakan Pramuka Sumatera Barat (Sumbar) Audy Joinaldy yang juga

Ketua Kwarda 03 Gerakan Pramuka Sumbar, Audy Joinaldy yang juga Wakil Gubernur Sumbar ucapkan selamat kepada Hendri Septa yang kembali menjabat Kamabicab Gerakan Pramuka 09 Kota Padang. Hal yang sama juga turut ia lontarkan kepada Sekda Kota Andree Algamar selaku Ketua Kwarcab beserta pengurus Kwarcab lainnya.

Baca Juga  Wagub Sumbar Buka Bimtek Peningkatan Kapasitas Tim Reaksi Cepat Penanggulangan Bencana

Selanjutnya Wagub Audy pun juga memberikan apresiasi di bawah kepemimpinan Wali Kota Hendri Septa Pemerintah Kota Padang mampu meraih banyak prestasi baik berskala daerah maupun nasional.

Wali Kota Hendri Septa yang baru saja dilantik sebagai Kamabicab Gerakan Pramuka 09 Kota Padang, juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Wagub Sumbar Audy Joinaldy selaku Ketua Kwarda 03 Gerakan Pramuka Sumbar yang telah melantik dirinya.

Baca Juga  Wako Hendri Septa Resmikan Masjid Nurul Falah di Komplek Bumi Minang Sungai Sapih

Terakhir atas nama Kamabicab Gerakan Pramuka 09 Kota Padang Wako Hendri Septa juga turut menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pengurus Kwarcab masa bakti 2017-2022 sebelumnya. Baik bagi Pembina, Pelatih dan Andalan serta seluruh jajaran dari tingkat Gudep hingga Kwarcab yang telah bekerja keras membina, melatih dan mengembangkan gerakan pramuka.

(prokopim)