Awali Kinerja 2023, Pemko Bukittinggi Gelar Apel Gabungan Perdana

apel perdana pemko bukittinggi 2023
Pemko Bukittinggi Gelar Apel Gabungan Perdana di 2023. (f/siti aisyah)

Bukittinggi, Mjnews.id – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi gelar apel gabungan di halaman Balaikota, Senin 02 Januari 2023. Sekda Bukittinggi Martias Wanto pimpin langsung apel perdana di awal 2023 tersebut.

Dalam amanatnya, Sekda menyampaikan, capaian kinerja tahun 2022 naik signifikan dibanding 2021. Dimana capaian kinerja per 31 Desember 2022 melejit ke angka 86 persen. Naik dari tahun 2021 yang mencapai angka 82 persen.

“Kenaikan ini diharapkan bermanfaat bagi masyarakat Bukittinggi. Semakin banyak program tersebar makin banyak masyarakat yang menikmati. Bapak Wali Kota menyampaikan terima kasih atas capaian kinerja dan mendorong semangat seluruh ASN untuk dapat bekerja maksimal dengan target 90 persen,” ungkap Sekda.

Sekda menyampaikan, masuk tahun 2023, sesuai perintah Walikota Bukittinggi, beberapa kegiatan lebih diarahkan pada program yang bersentuhan langsung untuk kesejahteraan masyarakat. Bagaimana program pemerintah dapat diarahkan pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga  Gubernur Sumbar: Sehat Itu Tidak Harus Mahal

“Sehingga masyarakat dapat distimulan dengan kegiatan dan bantuan yang berdampak pada peningkatan ekonomi mereka,” jelas Martias Wanto.

(Aii)