Bupati Hamsuardi Tutup Pasbar Expo 2023

penutupan Pasbar Expo 2023
Pasaman Barat (Pasbar) Expo 2023 yang diselenggarakan di halaman Kantor Bupati Pasbar, secara resmi ditutup oleh Bupati Pasbar Hamsuardi dan Wakil Bupati Risnawanto pada Sabtu malam (14/1/2023). (f/kominfo)

Pasbar, Mjnews.id – Pasbar Expo 2023 yang diselenggarakan di halaman Kantor Bupati Pasbar, secara resmi ditutup oleh Bupati Pasbar Hamsuardi dan Wakil Bupati Risnawanto pada Sabtu malam (14/1/2023).

Acara yang diselenggarakan dalam rangka perayaan Hari Jadi ke-19 Kabupaten Pasaman Barat itu, telah berlangsung selama sepekan, mulai dari tanggal 7 – 14 Januari 2023.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Bupati Hamsuardi didampingi Wakil Bupati Risnawanto beserta Ketua TP PKK Ny. Titi Hamsuardi dan Ketua GOW Ny. Fitri Risnawanto pada sambutannya di malam penutupan Pasbar Expo, mengucapkan terima kasih kepada semua panitia yang telah menyukseskan kegiatan Pasbar Expo 2023.

“Saya bersama bapak Wabup mengucapkan terima kasih kepada semua panitia yang telah sukses mengangkat kegiatan Hari Jadi Kabupaten Pasaman Barat ini,” ucap Hamsuardi.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat yang hadir di malam penutupan Pasbar Expo, jika ada masyarakat yang tidak terlayani dengan baik.

Baca Juga  Panitia Batasi Peserta Gowes Indonesia Bugar di Sumatera Barat

“Karena kami tidak menduga akan sebanyak ini pengunjung di malam penutupan Pasbar Expo 2023. Semoga tahun depan kita bisa kembali bisa mengadakan kegiatan Pasbar Expo tentunya dengan lebih meriah lagi,” ucapnya.

Bupati Hamsuardi juga menyampaikan bahwa kegiatan lomba-lomba selama Pasbar Expo digelar untuk menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Pasaman Barat ke-19 ini.

“Lomba-lomba yang digelar dalam Hari Jadi Kabupaten Pasaman Barat ada yang sudah kita serahkan hadiahnya langsung setelah kegiatan. Seperti lomba Pasbar Run, sepeda santai. Malam ini kita juga serahkan hadiah dengan berbagai macam lomba, seperti lomba nagari rancak, lomba lagu dangdut antar OPD, lomba mars Pasaman Barat, dan lomba-lomba lainnya,” kata Hamsuardi.

Sekretaris Daerah Pasbar, Hendra Putra sekaligus Ketua Panitia Pelaksanaan Hari Jadi Kabupaten Pasaman Barat juga mengucapkan terima kasih kasih atas dukungan semua pihak, sehingga perayaan Hari Jadi Kabupaten Pasaman Barat ke-19 berjalan lancar dengan berbagai kegiatan.

“Alhamdulillah, kita bersyukur kepada Allah atas lancarnya kegiatan yang kita rencanakan. Tentunya semua kegiatan yang sudah kita siapkan tidak terlepas dari masukan, ide, gagasan semua lapisan masyarakat. Termasuk masukan dari Bapak Bupati Hamsuardi, Bapak Wakil Bupati Risnawanto, OPD, anggota DPRD, Ketua PKK, Ketua GOW, Ketua DWP dan semua lapisan masyarakat. Sehingga Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pasaman Barat ke-19 ini berjalan lancar,” ungkap Hendra Putra.

Baca Juga  Atlet IOSKI Pasbar Dilepas ke FORNAS 2022 Palembang

Malam penutupan Pasbar Expo turut dihadiri oleh anggota DPRD Sumbar, anggota DPRD Pasbar, tokoh masyarakat dan stakeholder terkait lainnya.

(wal)