Bupati Pesisir Barat Resmikan Gedung SMPN 1 Krui

Bupati Pesisir Barat Resmikan Gedung SMPN 1 Krui
Bupati Pesisir Barat, H. Agus Istiqlal resmikan Gedung SMPN 1 Krui. (f/halika)

Pesisir Barat, Mjnews.id – Bupati Pesisir Barat (Pesibar), H. Agus Istiqlal, SH. MH. didampingi Wakil Bupati A. Zulqoini Syarif, SH. resmikan gedung Sekolah Menengah tingkat Pertama Negeri (SMPN) 1 Krui, Selasa (10/01/2023).

Turut hadir Ketua DPRD Agus Cik, Ketua TP-PKK, perwakilan BPN, Kapolsek Pesisir Tengah, Danramil, para Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pelaksana di lingkungan Pemkab Pesibar.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita serta dilanjutkan pembagian alat tulis kepada Siswa/Siswi SMP Negeri 1 Krui.

Baca Juga  Anak Padang Sago Tidak Boleh Putus Sekolah Karena Tak Ada Biaya, Ini Solusinya

Bupati menyampaikan ucapan terimakasih dukungan partisipasi dan kerja dari semua pihak sehingga pembangunan gedung berjalan lancar sesuai rencana.

“Diharapkan dengan adanya gedung baru menjadi semangat baru bagi para guru dan siswa-siswi sehingga proses belajar dan mengajar menjadi lebih efektif,” ujarnya.

Bupati berharap bangunan gedung dapat dimanfaatkan dengan baik untuk mendidik dan memberikan nilai-nilai budi pekerti luhur yang baik sehingga anak-anak dapat tumbuh dan berkembang menjadi anak yang soleh dan solehah serta taat kepada guru dan menaruh hormat kepada orang tua.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat, kami berpesan supaya kita semua dapat menjaga dengan sebaik-baiknya fasilitas yang telah dibangun dengan kerja keras ini. Peliharalah dengan baik supaya waktu pemakaiannya semakin panjang,” pungkas Bupati.

Baca Juga  Adukan Regrouping SDN Gesikan, Ketua DPRD Purworejo Bersitegang dengan Ketua LSM Tamperak

(Halika)