Bupati Solok Sambut Kunjungan Kerja Pangdam I Bukit Barisan

Bupati SOlok sambut kedatangan Pangdam I BB
Kedatangan Pangdam disambut Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mar bersama dengan Dandim 0309 Letkol. Arm. Hendrik Setiawan, bertempat di Kodim 0309 Solok pada Sabtu (07/01/2022). (f/kominfo)

Arosuka, Mjnews.id – Setelah kemarin berada di Kota Bukittinggi, hari ini Pangdam I/Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi dan Ketua Persit KCK Pangdam I Ny. Intan A. Daniel Chardin berkunjung ke Solok.

Kedatangan Pangdam disambut Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mar bersama dengan Dandim 0309 Letkol. Arm. Hendrik Setiawan, bertempat di Kodim 0309 Solok pada Sabtu (07/01/2022).

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Hadir Danrem 032 Wirabraja Brigjen TNI Purmanto, Kapolresta Solok Ahmad Fadilan, Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu, SH, Wakil walikota Solok Dr. Rhamdani Kirana P. SE, MM serta perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Solok

Baca Juga  Ribuan Jamba Hiasi Festival Lima Danau Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Solok ke-109

Kedatangan Pangdam I/Bukit Barisan diadakan dalam rangka pemberian pengarahan kepada Prajurit dan Persit (Persatuan Istri Tentara) jajaran Kodim 0309/Solok sekaligus temu ramah bersama jajaran Forkopimda Tungku Tigo Sajarangan (Kabupaten Solok, Kota Solok dan Kabupaten Solok Selatan).

Dandim 0309/Solok memaparkan beberapa program kerja yang telah dilaksanakannya dan salah satunya ialah dalam hal pemberdayaan masyarakat, untuk selanjutnya pada 2023 dalam hal pemberdayaan masyarakat, Kodim 0309 Solok turut meminta bantuan dan kerja sama kepada Bupati Solok.

Bupati Solok menyampaikan bahwa di Kabupaten Solok sendiri kita telah memiliki alat berat berupa excavator untuk pembukaan jalan di Kabupaten Solok.

Baca Juga  Viral Nasi Padang Babiambo, Guspardi Gaus Pertanyakan Motif Pemilik Restoran

“Melalui excavator kita manfaatkan sebagai bantuan dalam pemberdayaan masyarakat seperti halnya pembukaan atau pembersihan lahan serta berbagai bentuk program pemberdayaan lainnya,” tutup Bupati.

(sis)