Cabor Bola Voli Porseni NU di Solo, Sumbar Buat Tim Bali Tak Berkutik

IMG 20230117 144522 resize 96

Solo, Mjnews.id – Tim Bola Voli PWNU Sumatera Barat berhasil menang telak melawan Tim Bola Voli PWNU Bali dengan score 25:2 dan 25:2 pada pertandingan yang berlangsung, Selasa (17/1/2023) di Gelanggang Olahraga Universitas Tunas Pembangunan, Solo, Jawa Tengah.

Variasi serangan yang dibangun Setter Amirul Alhadid bersama kawan-kawan berhasil melumpuhkan kekuatan lawan sehingga Tim Bola Voli Bali tidak mampu menciptakan score kemenangan dalam dua set pertandingan.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Pukulan dan serangan yang dilakukan pemain Bola Voli NU Sumbar terlihat tak mampu dibendung oleh pemain Tim NU Bali. Sehingga pemainan Tim Bola Voli NU Bali kewalahan menahan serangan dari anak asuh Ariando Ariston.

Baca Juga  Kontingen Sumbar Raih Peringkat 4 Porseni NU di Solo

“Alhamdulillah, Tim PWNU Sumbar bisa tampil maksimal. Pemain bisa mengendalikan emosi dan bermain dengan baik. Mudah-mudahan ini pertanda baik bagi Tim Bola Voli PWNU Sumbar untuk meraih medali dalam ajang pertandingan Porseni NU di Solo ini,” kata Ariando Ariston.

Ditambahkan Ariando, dengan menang melawan Bali, PWNU Sumbar akan berhadapan dengan Jawa Timur 1 pada Rabu (18/1/2023) besok.

Baca Juga  Tim Sumbar di Porseni NU, Lima Atlet Pencak Silat dan Tim Bola Voli Melaju ke Final

Pertandingan melawan Jawa Timur 1 untuk memperebutkan juara di group B. Setelah itu, bertanding untuk memperebutkan posisi di delapan besar cabang olahraga Bola Voli di Porseni NU yang berlangsung hingga 21 Januari 2023.

Sebelumnya, pertandingan perdana pada Minggu (15/1/2023) melawan Jateng 1, PWNU Sumbar berhasil meraih kemenangan dengan score 25:14 dan 25:12.

Official Irwandi usai pertandingan langsung mengatakan, mudah-mudahan Tim Volli PWNU Sumbar mampu membawa kemenangan meraih medali emas.

(At/Tka)