Cor Beton Jalan Komplek Griya Bumi Lestari Diduga Asal Jadi

Peningkatan jalan cor beton Komplek Griya Bumi Lestari sudah retak
Peningkatan jalan cor beton Komplek Griya Bumi Lestari Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, belum sampai satu bulan selesai pengerjaannya, fisik jalan sudah banyak yang retak. Dijepret Rabu (04/01/2023). (f/ist)

Muba, Mjnews.id – Peningkatan jalan cor beton komplek GBL (Griya Bumi Lestari) Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, belum sampai satu bulan selesai pengerjaannya, fisik jalan sudah banyak yang retak, Rabu (04/01/2023).

Cor beton jalan komplek (GBL) yang dikerjakan oleh CV (Sungai Penuh) yang menelan biaya anggaran APBD 2022 Rp. 2.2.00.684.000 (dua miliar dua ratus juta enam ratus delapan puluh empat ribu rupiah) diduga kekuatan fisik jalan meragukan, sepertinya dikerjakan asal jadi, berpacu dengan waktu.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Informasi yang dihimpun awak media dari warga setempat berinisial (M), yang mana mengomentari terkait kinerja proyek peningkatan cor beton jalan (GBL) yang diduga asal jadi tersebut.

Baca Juga  Imigrasi Soekarno-Hatta Cegah Keberangkatan 1.726 PMI Non Prosedural

“Baru selesai pembangunan jalan di komplek kami ini, tapi kenapa dan ada apa kok fisik jalan sudah mulai retak seperti ini,” ujar warga tersebut.

“Kalau kinerja seperti ini, besar kemungkinan fisik peningkatan cor beton jalan komplek (GBL) yang baru selesai ini tidak tahan lama,” jelasnya.

Plang Proyek Peningkatan jalan cor beton Komplek Griya Bumi Lestari
Plang proyek peningkatan jalan cor beton Komplek Griya Bumi Lestari. (f/ist)

Pantauan awak media di lokasi peningkatan jalan cor beton, pengerjaannya sudah selesai, memang benar apa kata komentar yang dipaparkan warga inisial (M), selaku warga komplek GBL.

Baca Juga  Pemkab Asahan Sidak Harga dan Ketersediaan Bahan Pokok

Penilaian awak media terkait proyek peningkatan cor beton jalan komplek GBL yang dimaksud, diduga memang dikerjakan asal jadi.

Sementara Aditia, selaku Kabid Perencanaan Dinas PUPR saat dikonfirmasi terkait berita jalan cor beton yang dimaksud, jawabnya singkat saja, “Ya, nanti saya sampaikan,” pungkasnya.

(Tim)