Duh! Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok Terjerat Narkoba

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok Terjerat Narkoba
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok diamankan polisi gegara terjerat kasus penyalahgunaan Narkoba. (f/humas)

Arosuka, Mjnews.id – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok dari Fraksi Demokrat Lucki Efendi ditangkap Satresnarkoba Polres Solok terkait dugaan penyalahgunaan Narkotika jenis sabu-sabu pada Senin (10/1/2023) dini hari sekitar pukul 00.15 WIB di Nagari Pasar Usang Cupak.

Kapolres Solok, AKBP Apri Wibowo, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kasat Narkoba Iptu Oon Kurnia Ilahi, membenarkan hal itu. “Kami telah dilakukan penangkapan terhadap satu orang laki-laki dewasa diduga pelaku narkotika jenis sabu-sabu di wilayah hukum Polres Solok, tersangka Lucki Efendi, 32 tahun, alamat Jorong Kayu Jao, Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Iptu Oon menjelaskan, penangkapan dilakukan di tengah jalan raya yang beralamat di Jorong Pasa Usang, Nagari Cupak, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, yang mana berawal dari anggota Satresnarkoba Polres Solok mendapat informasi dari masyarakat bahwasanya ada seseorang sedang melakukan transaksi narkotika jenis sabu.

Baca Juga  Bupati Sijunjung Buka Musrenbang RKPD Kamang Baru 2024

Lebih lanjut, Iptu Oon mengatakan petugas saat itu langsung menuju ke lokasi pelaku dan melakukan penyelidikan. Petugas melihat terduga pelaku sedang mengendarai mobil kemudian dibuntuti dan diberhentikan di lokasi penangkapan.

Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan satu paket diduga narkotika jenis sabu dibungkus plastik bening dari dalam mobil milik pelaku beserta barang bukti lain yang berkaitan dengan tindak pidana narkotika.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan yaitu satu paket diduga narkotika jenis sabu dibungkus plastik bening, satu unit iPhone warna hitam dan satu unit mobil merek Honda Civic warna abu-abu dengan nomor polisi BA 1735 HE.

Baca Juga  Mendag Zulkifli Hasan Buka Rakernas XV Apeksi di Padang

Pada saat ini keseluruhan barang bukti disita oleh petugas dan terhadap pelaku dibawa ke Polres Solok guna penyidikan lebih lanjut.

(sis)