Gandeng S3, Lapas Bukittinggi Gelar Zikir dan Sholawat Bersama

Zikir dan Sholawat Bersama
Gandeng S3, Lapas Bukittinggi Gelar Zikir dan Sholawat Bersama. (f/siti aisyah)

BUKITTINGGI, Mjnews.id – Lapas Bukittinggi gelar zikir dan sholawat bersama petugas dan warga binaan, Jum’at 20 Junuari 2023 di Masjid At-Taubah Lapas Kelas IIA Bukittinggi. Turut hadir juga Kalapas Bukittinggi, Marten, Bc.I.P, S.H, seluruh jajaran JFT dan JFU serta WBP Lapas Bukittinggi.

Kegiatan dipimpin oleh Ustadz Ari Jauharuddin Sanusi dan seorang Santri Cilik bernama Kahfi. Dzikir dan Sholawat Bersama tersebut terselenggara berkat Donatur dan kerjasama dengan Relawan S3 (Sedekah Seribu Sehari) Kota Bukittinggi.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dalam Kegiatan bertema “Amazing Zikir dan Sholawat”, Ustadz Ari Jauharuddin Sanusi mengajak seluruh peserta kegiatan untuk mengingat Allah dan bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW serta memohon ampun atas segala kesalahan dan kekhilafan yang diperbuat.

Baca Juga  Persatuan Olahraga Kemenkumham Akomodir 15 Cabang Olahraga, Termasuk E-Sports

“Semoga dengan Zikir dan Shalawat yang kita sampaikan dapat bernilai ibadah dan membantu kita di hari akhir nanti,” ungkap Ustadz Ari.

Kalapas Bukittinggi, Marten, Bc.I.P, S.H dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada Relawan S3 yang selalu memberikan Bantuan baik berupa Donasi maupun dalam bentuk kegiatan yang bermanfaat.

“Semoga dengan Zikir dan Shalawat yang kita sampaikan dapat bernilai ibadah,” ujar Kalapas.

Sementara itu, salah satu penggerak Relawan S3 Ummi Cinto menerangkan,
hari ini kami berkesempatan untuk memberikan Tausiyah bersama Ustadz Ari Jauharuddin Sanusi di Lapas Bukittinggi. Kami memilih kegiatan di Lapas karena merasa seluruh Warga Binaan Lapas adalah saudara kami dan berhak merangkul mereka untuk lebih baik lagi ke depannya.

Baca Juga  Pascakebakaran, Pasar Bawah Bukittinggi dalam Tahap Perbaikan

“Kami siap untuk memberikan sedikit perhatian yang mungkin dibutuhkan bagi Warga Binaan di Lapas Kelas IIA Bukittinggi,” pungkasnya.

Setelah kegiatan Zikir dan Shalawat bersama selesai dilanjutkan dengan sesi makan siang bersama.

“Kami merasa terharu dan tenang setelah kegiatan Zikir dan Shalawat bersama. Kami juga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Relawan 3S yang telah peduli dan banyak membantu kami Warga Binaan Lapas, semoga Relawan S3 selalu diberikan kekuatan dan kekompakan dalam menebarkan kebaikan yang lebih luas lagi,” ungkap Salah seorang Warga Binaan.

(Aii)