James Gwee Bakal Hadir di Muba Sebagai Pembicara Seminar Nasional

Safaruddin foto bersama Sumatera Ekspres, Hj Nurseri Marwah
Asisten Administrasi Umum Setda Muba Drs Safaruddin MSi, foto bersama GM Sumatera Ekspres, Hj Nurseri Marwah usai rapat, Rabu (18/1/2023). (f/mira)

SEKAYU, Mjnews.id – Seorang entrepreneur, trainer dan seminar speaker terfavorite di Indonesia, bakal menjadi pembicara pada acara Seminar Nasional Hari Pagi Sumatera Ekspres di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

“Pada 30 Januari 2023 mendatang akan diadakannya Seminar Nasional Hari Pagi Sumatera Ekspres di Kabupaten Musi Banyuasin. Tak tanggung-tanggung pada kegiatan ini, dihadirkan seorang pembicara yang sangat luar biasa yaitu James Gwee,” kata Plh Pj Bupati Muba, Musni Wijaya, SSos MSi melalui Asisten Administrasi Umum Setda Muba Drs Safaruddin MSi, saat memimpin rapat di Ruang Rapat Randik, Rabu (18/1/2023).

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Disampaikan Safaruddin, kegiatan ini harus bisa dilaksanakan dengan lancar dan sukses, karena kegiatan ini penting sebagai bahan untuk menambah ilmu baik dalam hal pelayanan, publik speaking dan lainnya.

Baca Juga  Dukcapil Kemendagri Fasilitasi Perbaikan Layanan Dukcapil Kota Palembang

“Untuk itu, diharapkan semua pihak yang terkait untuk bisa membantu dan memberikan support secara maksimal. Karena kegiatan ini dari kita untuk kita,” ungkapnya.

Sementara itu, General Manager (GM) Sumatera Ekspres (Sumeks), Hj Nurseri Marwah mengatakan, Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin termasuk kabupaten yang cukup sering melaksanakan sebuah seminar untuk meningkatkan kinerja para pegawai dan jajarannya.

Seperti pernah melakukan Personal Branding ASN dan seminar lainnya.

“Nah, dengan menghadirkan James Gwee seorang motivator dan profesional trainer yang banyak digemari kaum muda. Kita juga berharap melalui Seminar Nasional Hari Pagi Sumatera Ekspres, bisa memberikan manfaat dan dampak yang sangat baik untuk di Kabupaten Muba,” tandasnya.

Baca Juga  PT Petro Muba Serahkan Bantuan CSR Mimbar Khotbah untuk Masjid Baiturrahman

(Mira)