PLN, Sport  

Jelang Final Four PLN Mobile Proliga, Jakarta Elektrik PLN Serius Latihan

Jakarta Elektrik PLN Serius Latihan
Jakarta Elektrik PLN Serius Latihan. (f/pln)

Jakarta, Mjnews.id – Tim Voli Putri Jakarta Elektrik PLN optimistis masuk ke final four dalam ajang liga voli nasional PLN Mobile Proliga 2023. Tim putri yakin bisa bersaing dengan tim lain.

Kapten Jakarta Elektrik PLN, Lutfiyatul Insyah optimis tim yang ia komandoi ini bisa masuk final four berbekal anggota tim yang muda dan latihan yang konsisten.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Kami tim Jakarta Elektrik PLN, optimis bisa masuk final four dan kami yakin dengan tim muda kami bisa menyaingi tim-tim lain,” kata Lutfiyatul, Rabu 4 Januari 2023.

Tim putri melakukan latihan yang tak main-main untuk menjalani laga ini. Selain melakukan latihan fisik mereka bahkan melakukan latih tanding dengan tim putra. Latihan ekstra dilakukan tim putri untuk bisa menambah kekuatan dan mengasah performa permainan sehingga siap menghadapi pertandingan mendatang.

Baca Juga  Erick Thohir Ajak Mahasiswa Institut Teknologi PLN Berkontribusi Bersama BUMN

“Untuk persiapan ke depan, kemarin kami lawan tanding dengan tim putra. Lewat latihan tersebut, kami mencari-cari pola permainan dan tim. Dan sparing kedua, ketiga kami sudah mulai kompak dan kami bisa lebih baik dari sebelumnya, dan ke depannya kami akan bisa lebih solid lagi,” jelasnya.

Ia pun mengaku tidak pernah membeda-bedakan lawan. Baginya, semua lawan adalah saingan berat. “Saingan terberat sama saja, sebenarnya saingan terberat itu adalah diri sendiri,” tambah Lutfiyatul.

Baca Juga  Wagub Audy Joinaldy Segera Dilantik Jadi Ketua Pengurus Perbakin Sumbar

Oleh karena itu, sebagai kapten tim Lutfiyatul selalu mengajak seluruh pemain untuk merasa percaya diri dalam menjalani berbagai pertandingan dalam laga bergengsi tersebut.

Lutfiyatul pun meminta dukungan pada seluruh pihak. Ia berharap, bersama seluruh pemain lainnya bisa all out memberikan yang terbaik bagi seluruh pendukung Jakarta Elektrik PLN.

“Kami mohon dukungannya agar tim Jakarta Elektrik PLN dapat menampilkan permainan yang maksimal dan memberikan hasil yang terbaik,” katanya.

Pada putaran pertama, Tim Voli Putri Jakarta Elektrik PLN akan bertanding dengan Jakarta BIN yang digelar di GOR Sabilulungan Jalak Harupat Bandung. Pertandingan akan digelar Sabtu, 7 Januari 2023 pada pukul 12.00 WIB.

(pln/eds)