Jumat Curhat ke Masjid Babul Khairat, Kapolsek Koto VII Sarankan Masjid Dipasang CCTV

Kapolsek Koto VII Jumat Curhat ke Masjid Babul Khairat Pengurus beserta jamaah Masjid Babul Khairat, Jorong Pasar Tanjung Ampalu
Kapolsek Koto VII, AKP Alminazri laksanakan Jumat Curhat ke Masjid Babul Khairat Pengurus beserta jamaah Masjid Babul Khairat, Jorong Pasar Tanjung Ampalu, Nagari Limo Koto. (f/eko)

SIJUNJUNG, Mjnews.id – Pada Jumat (20/01/2023), Kapolsek Koto VII AKP Alminazri bersama anggotanya melakukan Jumat Curhat bersama Pengurus beserta jamaah Masjid Babul Khairat, Jorong Pasar Tanjung Ampalu, Nagari Limo Koto, Kecamatan Koto VII.

Kapolres Sijunjung, AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, melalui Kapolsek Koto VII AKP Alminazri yang dihubungi awak media mengatakan, kami dari Polsek Koto VII Polres Sijunjung, pada hari ini melakukan kegiatan Jumat Curhat yang mana kegiatan ini merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.

Program ‘Jumat Curhat’ ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang selama ini.

Kemudian kami dari Polsek Koto VII, mengajak kepada masyarakat/jamaah Masjid Babul Khairat untuk bersinergi dan saling memberikan Informasi terkait Pemasalahan-permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat untuk mengantisipasi timbulnya tindak pidana.

“Kemudian, mari kita meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan tempat tinggal masing-masing ataupun terhadap pelaku kejahatan dan sesegera mukin informasikan kepada Polsek Koto VII guna mengambil langkah-langkah yang diperlukan,” katanya.

“Imbauan kami bagi jamaah masjid, hati-hati dalam memarkirkan kendaraan dan bagi pengurus hati-hati menyimpan kotak amal. Sebaiknya dilakukan pantauan CCTV di masjid-masjid sehingga dengan ada kejadian pencurian dapat kita ungkap dengan ada petunjuk dari CCTV,” tegas Kapolsek Koto VII AKP Alminazri.

Baca Juga  BNN Gelar Talk Show Edukasi Bahaya Narkotika dan Langkah Pencegahannya

(eko)