Kades Pogungkalangan Terima Petugas Babinkamtibmas Baru

Kades Pogungkalangan Terima Petugas Babinkamtibmas Baru
Kades Pogungkalangan, Sukarmi Terima Petugas Babinkamtibmas Baru. (f/m. taufik)

Purworejo, MJNews.id – Wakapolsek Bayan, IPTU Abdul Aziz bersama Babinkamtibmas Bripka Cahyo datangi Kantor Desa Pogungkalangan, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo, Selasa (3/1/2023).

Kedatangan IPTU Abdul Aziz bersama Bripka Cahyo di Kantor Desa Pogungkalangan dalam rangka perkenalkan Babinkamtibmas baru yang akan bertugas di Desa Pogungrejo, Pogungkalangan dan Krandegan, sekaligus melakukan tatap muka dengan Kepala Desa serta perangkat desa lainnya.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Babinkamtibmas yang lama Bripka Turyono selanjutnya akan digeser tugasnya ke Desa Dukuhrejo, Botorejo dan Tanjungrejo,” jelas Wakapolsek.

Baca Juga  Manajemen Resto dan Karaoke RR Purworejo Sampaikan Permohonan Maaf ke Publik

Dalam tatap muka tersebut, Bripka Cahyo sampaikan ucapan kulonuwun kepada Kepala Desa Pogungkalangan, Sukarmi dan perangkat desa serta tokoh masyarakat.

Bripka Cahyo menyampaikan bahwa dalam menjaga kamtibmas yang kondusif tentu dengan adanya bantuan kerjasama dan sinergitas dengan pemerintah desa dan tokoh masyarakat .

“Dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat, Abdul Aziz meminta masyarakat untuk selalu bersama-sama menjaga keamanan lingkungan sekitarnya dan setiap kali ada permasalahan yang terjadi, agar dapat diselesaikan secara kekeluargaan,” ujarnya.

Baca Juga  Kodim 0735 Gelar Komsos Cegah Konflik Sosial di Surakarta
Kades Pogungkalangan Terima Petugas Babinkamtibmas Baru2
Wakapolsek Bayan, IPTU Abdul Aziz bersama Babinkamtibmas Bripka Cahyo datangi Kantor Desa Pogungkalangan, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo, Selasa (3/1/2023). (f/m. taufik)

Kepala Desa Pogungkalangan, Sukarmi menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas yang baru sehingga akan memudahkan masyarakat dalam dapat pelayanan apabila terjadi permasalahan di tengah-tengah masyarakat.

”Saya berharap dengan Babinkamtibmas yang baru, agar selalu berkoordinasi dengan Kepala Desa dan perangkat dalam melaksanakan tugas,” ujarnya.

(fix)