Kapolres Agam Pimpin Penangkapan Pelaku Curanmor di Tanjung Raya

Penangkapan Pelaku Curanmor di Tanjung Raya
Kapolres Agam Pimpin Penangkapan Pelaku Curanmor di Tanjung Raya. (f/humas)

AGAM, Mjnews.id – Usai berikan bantuan sosial (bansos) di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Hafidz Ibnu H Matur, Kapolres Agam pimpin langsung penangkapan dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

“Usai pulang salurkan bantuan di Pondok Pesantren langsung dapat hadiah ungkap curanmor,” kata Kapolres AKBP Ferry Ferdian, S.Ik, Rabu (4/1/2023).

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dikatakan, penangkapan tersebut bermula dari terjadinya curanmor dengan No. Pol BG 6267 EAA jenis Honda Beat pada Rabu 4 Januari 2023 sekitar pukul 13.00 WIB di Jorong Panta, Kenagarian Panta Pauh, Kecamatan Matur yang dilaporkan oleh masyarakat.

Baca Juga  Tim Rajawali Satresnarkoba Polresta Padang Bekuk Kurir Sabu

Selanjutnya, dari informasi tersebut, AKBP Ferry Ferdian langsung memimpin dan memerintahkan Polsek di jajarannya untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku dan juga merazia di depan Polsek, dimana didapati informasi bahwa diduga pelaku melarikan diri dengan membawa sepeda motor mengarah ke Maninjau.

Baca Juga  Sultan Desak Pemerintah Gerak Cepat Tangani Korban Gempa Pasaman Barat

“Setelah kembali dari pesantren dapat laporan curanmor. Info lari ke arah Maninjau dan segera menghubungi Polsek Tanjung Raya. Alhamdulillah ketangkap pelakunya,” terangnya.

Kedua pelaku diamankan personel Polsek Tanjung Raya di bawah pimpinan Kapolsek Iptu Muzakar.

Selanjutnya, untuk pengembangan kasus curanmor di Polres Agam, perkara curanmor tersebut dilimpahkan ke Polres Agam.

(hms/eds)