Kapolres Payakumbuh Pimpin Jum’at Curhat dengan Pengurus Muhammadiyah

Kapolres Payakumbuh Pimpin Jum'at Curhat dengan Pengurus Muhammadiyah
Kapolres Payakumbuh Pimpin Jum'at Curhat dengan Pengurus Muhammadiyah. (f/humas)

Payakumbuh, Mjnews.id – Kapolres Payakumbuh, AKBP Alex Prawira, S.H., S.IK didampingi Wakapolres Kompol Russirwan, S.H bersama para pejabat utama Polres Payakumbuh lakukan kunjungan Jum’at Curhat di Ruangan Gerakan Pencerahan Muhammadiyah Kota Payakumbuh, Jum’at (06/01/2023).

“Jumat Curhat” adalah satu program Polri dalam rangka menyerap aspirasi atau keluh kesah warga Masyarakat termasuk menjawab secara langsung pertanyaan-pertanyaan masyarakat yang berkaitan dengan tugas atau pelayanan Kepolisian,” terang AKBP Alex dalam sambutannya.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

AKBP Alex mengucapkan terima kasih atas kesediaan pengurus Muhammadiyah dan semua pihak yang telah ikut membantu dalam gelaran Jum’at Curhat ini serta mengungkapkan mohon diri sehubungan telah keluarnya mutasi jabatan di lingkungan Polda Sumbar yang mana dirinya akan menjabat sebagai Wadir Intelkam Polda Sumbar.

Baca Juga  Ketua Dekranasda Agam Kukuhkan Komunitas Kerancang Sagaduik Tilkam

Senada dengan Kapolres, pimpinan Muhamadiyah Kota Payakumbuh juga mengungkapkan rasa terima kasih atas kunjungan langsung dari Kapolres dan pejabat utama serta memaparkan bahwasanya kegiatan organisasi Muhammadiyah sejalan dengan tugas kepolisian yaitu ikut membantu pemerintah dalam kepentingan bangsa secara keseluruhan.

“Sesuai dengan tujuan Muhammdiyah kita akan terus berkoordinasi dengan Polres Payakumbuh dalam hal pencegahan perbuatan dan segala hal yang menyangkut maksiat di Kota Payakumbuh,” ungkapnya.

Baca Juga  Jumat Curhat di Lubuk Tarok, Kapolres Sijunjung Juga Serahkan Bantuan

Di akhir acara, Kapolres Payakumbuh berkesempatan berikan sedikit bantuan bingkisan kepada organisasi Muhammdiyah untuk dapat dipergunakan pada kegiatan organisasi.

(Rel/Yud)