Kapolres Purworejo Diskusi Jumat Curhat di Desa Semawung

Kapolres Purworejo Diskusi Jumat Curhat di Desa Semawung
Kapolres Purworejo, AKBP Muhammad Purbaja Diskusi Jumat Curhat di Desa Semawung, Kecamatan Purworejo. (f/humas)

Purworejo, MJNews.id – Kapolres Purworejo, AKBP Muhammad Purbaja, SH., S.I.K., M.T silaturahmi dan berdialog dengan warga masyarakat Desa Semawung, Kecamatan Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah dan sekitarnya dalam kegiatan Jumat Curhat, Jumat (6/1/2023).

Kehadiran Kapolres disambut gembira warga. Warga desa setempat Edhie Suyatno berikan apresiasi terhadap kinerja Kapolres Purworejo dan jajaran yang telah memberikan pelayanan dan pengayoman terhadap masyarakat.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres Purworejo yang berkenan berkunjung ke Desa kami dan mau melihat serta mendengar langsung kondisi masyarakat di Desa Semawung ini,” tambahnya.

Baca Juga  Cegah Wabah PMK, Anggota Koramil 02 Karangmalang Semprot Kandang Ternak Warga

Pitoyo yang juga warga Desa Semawung, berharap agar Bapak Kapolres menugaskan anggota bhabinkamtibmas 1 orang untuk 1 desa dan meningkatkan hubungan antara Polisi dan anak-anak.

Kapolres Purworejo mengatakan, laporan atau pengaduan secara langsung mudahkan polisi untuk menindaklanjuti laporan yang disampaikan masyarakat. Selain itu, Kapolres mengajak masyarakat untuk bisa bersinergi bersama Polri khususnya Polres Purworejo dalam menciptakan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Purworejo.

Untuk memudahkan masyarakat berikan informasi maupun pengaduan, Kapolres Purworejo memberikan nomor telepon Kontak pengaduan.

Baca Juga  Ferdy Sambo Ditangkap, Irjen Dedi Prasetyo: Belum Jadi Tersangka

(hms/fix)