Kapolsek Suliki Pimpin Jum’at Curhat di Masjid Mukhlisin Batang Linjuang

Kapolsek Suliki Pimpin Jum'at Curhat di Masjid Mukhlisin Batang Linjuang
Kapolsek Suliki Pimpin Jum'at Curhat di Masjid Mukhlisin Batang Linjuang, Nagari Tanjung Bungo. (f/humas)

Luhak, Mjnews.id – Dalam rangka tingkatkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Polsek Suliki laksanakan Jumat Curhat bersama masyarakat di Masjid Mukhlisin Jorong Batang Linjuang, Nagari Tanjuang Bungo, Kecamatan Suliki, Kabupaten Limapuluh Kota, Jumat (6/1/2023) pagi.

Kapolsek Iptu Yusmedi, SH, kepada media menyampaikan bahwa giat Jum’at Curhat ini merupakan salah satu program dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat. Selain itu, katanya, kegiatan tersebut juga dalam rangka mensosialisasikan tentang Harkamtibmas ke tingkat nagari di wilayah hukum Polres Lima Puluh Kota.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Baca Juga  Masyarakat Kampung Dalam Minta Penertiban Knalpot Racing dan Balap Liar ke Kapolres Sijunjung

“Misalnya terkait permasalahan adat. Dimana permasalahan adat ini diselesaikan dahulu dengan cara adat, kalau seandainya sudah tidak bisa diselesaikan secara adat baru dibawa ke Polsek,” kata Iptu Yusmedi.

Dalam pertemuan itu, ia juga memberikan imbauan terkait kamtibmas masyarakat serta menyampaikan bahwa pihaknya menerima keluhan-keluhan masyarakat di wilayah hukum Polsek Suliki ini,” tutupnya.

Salah seorang warga, Ben menyampaikan terkait permasalahan pencurian kayu manis yang beberapa waktu lalu, yang ia nilai sangat meresahkan masyarakat setempat. Dia juga apresiasi atas kegiatan Jum’at Curhat yang diselenggarakan personel Polsek Suliki.

“Saya berharap agar silaturahmi dan komunikasi antara Polisi dengan masyarakat Jorong Batang Linjuang, Nagari Tanjuang Bungo bisa terbangun yang baik nantinya,” harap Ben.

Baca Juga  Polres Payakumbuh Gelar Jum'at Curhat di Masjid Al Ihsan Kelurahan Tanjung Gadang Sei Pinago

(Yud)