Kasat Lantas Silaturahmi dengan Pengemudi Bus Sekolah SD IT Andalas Cendikia Dharmasraya

Kasat Lantas, Iptu Sayyid Malik Ibrahim bersama Kasat Binmas AKP Azriman AS Silaturahmi dengan Pengemudi Bus Sekolah SD IT Andalas Cendikia Dharmasraya
Kasat Lantas, Iptu Sayyid Malik Ibrahim bersama Kasat Binmas AKP Azriman AS Silaturahmi dengan Pengemudi Bus Sekolah SD IT Andalas Cendikia Dharmasraya. (f/eko)

DHARMASRAYA, Mjnews.id – Kasat Lantas Polres Dharmasraya, Iptu Sayyid Malik Ibrahim bersama Kasat Binmas Polres Dharmasraya, AKP Azriman AS beserta anggota gencar berikan imbauan kepada para penyedia jasa angkutan anak sekolah.

Melalui program Jumat Curhat kamtibmas, Kasat Lantas menjalin silaturahmi dengan para pengemudi bus sekolah SD IT Andalas Cendikia Dharmasraya yang digelar pada Jumat (13/01/2023) di Nagari Gunung Medan, Kecamatan Sitiung.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Dharmasraya Iptu Sayyid Malik Ibrahim bersama Kasat Binmas Polres Dharmasraya, AKP Azriman AS menyampaikan, mekanisme proses pengurusan SIM, pembayaran pajak, pengurusan asuransi kecelakaan, dan tak lupa juga meningkatkan ketertiban dan kelancaran lalu lintas untuk mencegah terjadinya pelanggaran serta menekan angka kecelakaan.

Baca Juga  DPRD Pasaman Barat Jalin Silaturrahmi dengan Wartawan

Dalam hal ini, Kanit Kamsel Aipda Rio Satria berharap kepada para pengumudi untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan juga mengingatkan bahwa setiap pelanggaran merupakan awal dari yang tidak baik.

“Jangan melakukan pelanggaran hukum dan mendukung tugas Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” katanya.

Baca Juga  Gubernur Sumbar: Literasi Kunci Persiapkan Diri Sambut Masa Depan

(eko)