Kepala KPR Rutan Kelas IIB Krui Beri Arahan kepada WBP

Jonli Oswan Beri Arahan
Kepala KPR Rutan Kelas IIB Krui, Jonli Oswan Beri Arahan kepada WBP. (f/halika)

Pesisir Barat, Mjnews.id – Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Krui, M. Hendra Ibmansyah, SH., MH. melalui Kepala Pengamanan Rutan (KPR) Jonli Oswan didampingi Komandan regu jaga, Anggota dan para Staf berikan arahan perdana awal tahun 2023.

Kegiatan diselenggarakan di halaman Rutan Kelas IIB Krui diikuti para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dari Blok Narapidana (Napi), Blok Tahanan dan Blok Wanita, Selasa (3/2/2023).

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

KPR Jonli Oswan mendampingi Ka-Rutan M. Hendra Ibnsyah mengatakan, salam teriring do’a semoga seluruh warga binaan pemasyakatan Rutan Kelas llB Krui selalu dalam keadaan sehat dan tetap dalam lindugan Allah SWT tuhan alam semesta.

Baca Juga  Ada Teriakan ‘Presiden’ Saat Puan Dialog dengan Warga Tulang Bawang Lampung

“Sebagaimana kita ketahui pada hari ini kita telah memasuki hari ketiga di tahun 2023 dan kita baru saja melewati tahun 2022 banyak hal pembelajaran dan ilmu yang kita dapati dari tahun sebumnya yang dapat kita refleksikan sebagai pedoman di tahun ini agar bisa lebih baiklagi dari tahun lalu,” terang Jonli.

Selain itu, Jonli imbau WBP untuk menjaga kebersihan kamar hunian dan lingkungan serta menjaga kesehatan dan keamanan ketertiban Rutan.

Baca Juga  Lapas Kelas IIA Bukittinggi Berikan Sarana Asimilasi Edukasi kepada WBP

“Saya berharap saudara semua agar selalu menjaga kebersihan kamar hunian dan lingkungan rutan serta memperhatikan pola makan dan hidup sehat dengan rutin berolahraga, tingkat kualitas Ibadah jangan lupa berdoa kepada Tuhan mohon ampun dan perlindungan supaya nanti sepulangnya dari sini bisa di terima keluarga dan masyarakat di kampung halamannya masing-masing,” pungkas Jonli Oswan.

Pemberian arahan perdana awal tahun dengan mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penularan pandemi Covid-19 varian terbaru. Kegiatan berjalan aman lancar dan terkendali.

(halika)