KPU Kabupaten Solok Lantik 70 Anggota PPK

pelantikan 70 Anggota PPK
Bupati Epyardi hadiri pelantikan 70 Anggota PPK. (f/kominfo)

Kabupaten Solok, Mjnews.id – Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mar. hadiri pelantikan, pengambilan sumpah dan janji serta Bimtek Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Solok untuk Pemilu 2024, bertempat di Gedung Solok Nan Indah pada Rabu (04/01/2023).

Ketua KPU Ir. Gadis mengucapkan selamat kepada yang dilantik. Sebanyak 70 orang terpilih dari sebanyak 600 orang lebih yang mendaftar dan memenuhi syarat untuk menjadi calon anggota PPK.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Kita berharap tugas dan kinerja kawan-kawan PPK disesuaikan dengan sumpah serta pakta integritas,” katanya.

Baca Juga  Dua Siswa SMAN 2 Bayang Ikuti Kompetisi Sains Nasional Tingkat Sumbar

Dikatakan Gadis, tugas kita wajib memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada peserta pemilu di daerah masing-masing.

“Saya tetap jaga koordinasi yang baik dengan seluruh stakeholder terkait agar Pemilu Tahun 2024 berjalan dengan baik dan lancar,” harapnya.

Bupati Solok, H. Epyardi Asda menyampaikan yang baru saja dilantik mempunyai tanggung jawab yang sangat besar demi menjaga konstitusi dan azaz demokrasi di Kabupaten Solok ini. “Sebagai bupati saya bangga dan berterimakasih kepada jajaran KPU dan Bawaslu karena telah menjalankan demokrasi di kabupaten solok ini dengan baik,” katanya.

Baca Juga  Kasat Lantas Silaturahmi dengan Pengemudi Bus Sekolah SD IT Andalas Cendikia Dharmasraya

Bupati berpesan tolong lakukan tugas ini dengan sebaik baiknya dan penuh rasa tanggung jawab serta independensi sesuai dengan tupoksi saudara-saudara.

(sis)