Maju Jadi Ketua KONI Kota Malang, Tokoh NU ini Kantongi Surat Dukungan dari 37 Cabor

Djoni Sujatmiko saat sesi foto bersama
Djoni Sujatmiko (mengenakan kemeja hitam) saat sesi foto bersama.

Kota Malang, MJNews.id – Pada Senin (23/01/2022), dengan mengendarai motor gede merk Harley Davidson, Djoni Sujatmiko tiba di kantor KONI Kota Malang sekitar pukul 14:00 WIB. Jony menyerahkan berkas-berkas persyaratan serta dukungan dari cabang olahraga sebagai syarat verifikasi penjaringan calon ketua KONI Kota Malang.

“Saya memang didorong teman-teman untuk maju menjadi calon ketua KONI dan hari ini saya menyerahkan persyaratan sebagai bakal calon ketua dan sebagai bukti bahwa saya didorong untuk menjadi ketua KONI,” kata Djoni Sujatmiko.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Ini kami membawa bukti surat dukungan dari 37 cabor di Kota Malang”, ungkap pria yang gemar menggalakkan gerakan ketahanan pangan dan olahraga yang juga tokoh Nahdlatul Ulama yang namanya sudah tak asing di telinga warga Malang.

Baca Juga  Ajang Kejurnas Lampung, Pabersi Kota Solok Turunkan 6 Atlet di Cabor Angkat Berat

Selanjutnya, Joni juga menyampaikan bahwa jika ke depan dirinya benar-benar terpilih menjadi ketua KONI, maka dia akan memberikan program yang diyakini dapat mensejahterakan pengurus maupun para atlet di setiap cabang olahraga. Pria yang sering akrab disebut Abah Jhoni.

“Insya Allah, jika Allah menghendaki saya menjadi ketua KONI, pasti saya amanah dan sesuai janji serta komitmen yaitu mensejahterakan atlet serta memberikan yang terbaik untuk KONI dan kami pun tidak alergi kepada siapapun untuk menjalin kerjasama karena era sekarang adalah era kolaborasi”, tegasnya.

Sementara itu, Danny Agung Prasetyo Ketua TPP Caretaker Musrokot LUB KONI Kota Malang, saat dikonfirmasi oleh tim media mengatakan bahwa saat ini sudah ada dua pendaftar bakal calon ketua KONI yaitu petahana Edy Wahono dan Abah Joni Sujatmoko.

Baca Juga  Bertemu KNPI Jatim, LaNyalla Berpesan Anak Muda Jangan Mau Dipecah-belah

“Proses Pendaftaran calon ketua KONI Kota Malang sudah berlangsung sepuluh hari yaitu sejak tanggal 13 sampai dengan 23 Januari 2023 pukul 16.00 WIB”, jelasnya. 

“Setelah semua berkas dan persyaratannya kami cek dan sudah memenuhi persyaratan maka pada tanggal 27 Januari 2023 nanti akan kami mengumumkan”, tambahnya.

“Siapapun yang menjadi ketuanya nantinya, kami berharap bisa memajukan olahraga Kota Malang ke depannya,” tandasnya.

(RMN)