Mayat Perempuan Ditemukan Terbawa Arus Aliran Sungai Kali Gombong

Mayat Perempuan Ditemukan Terbawa Arus Aliran Sungai Kali Gombong
Mayat Perempuan Ditemukan Terbawa Arus Aliran Sungai Kali Gombong. (f/humas)

Kebumen, MJNews.id – Mayat perempuan ditemukan hanyut di aliran Sungai Kali Gombong, Desa ,Bendungan Kecamatan Kuwarasan, Kebumen. Dari hasil identifikasi, korban adalah Siti Astati (66), warga Desa Sukomulyo, Kecamatan Rowokele, Kebumen.

Dijelaskan Kapolres Kebumen, AKBP Burhanuddin melalui Kasubsi Penmas Aiptu S Catur Nugraha, korban ditemukan oleh warga sekitar pukul 16.45 WIB, Jumat 20 Januari 2023.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Korban ditemukan persis di sebelah jembatan kuburan Tambakbayan Desa Bendungan, dengan kondisi sudah mulai kaku.

“Awalnya warga curiga melihat benda menyerupai orang hanyut di aliran sungai. Saat didekati ternyata benar adalah mayat perempuan,” jelas Aiptu Catur.

Baca Juga  Massa PERPAG Datangi Pendopo Kebumian Tuntut Pencabutan HGB Pabrik Semen Gombong

Setelah mengetahui itu adalah mayat perempuan, lantas warga melaporkan ke Polsek Kuwarasan. Hasil olah TKP, polisi tidak menemukan tanda mencurigakan yang mengarah kepada tindak pidana.

Keterangan ini juga diperkuat dari hasil pemeriksaan medis oleh Puskesmas Kuwarasan yang tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan.

“Ditemukan luka di kepala bagian depan, dan telapak kaki bagian kiri. Diduga itu adalah luka benturan saat terbawa arus sungai. Jadi bukan karena penganiayaan yang mengarah tindak pidana,” pungkasnya.

Diketahui korban selama ini tinggal bersama anaknya di daerah Gombong, yang rumahnya tidak jauh dari Sungai Gombong. Saat ini jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dimakamkan.

Baca Juga  Si Jago Merah Habisi 3 Unit Bangunan di Yahukimo Papua

(Dana)