Pandeka Hukum Alumni UM Sumbar Payakumbuh Berkumpul, Bicarakan Reuni MUBES II FH

Pandeka Hukum Alumni UM Sumbar Payakumbuh Berkumpul
Pandeka Hukum Alumni UM Sumbar Payakumbuh Berkumpul di RM. Sederhana Payakumbuh. (f/yusra akbar)

Payakumbuh, Mjnews.id – Bertempat di RM. Sederhana Payakumbuh, Rabu (4/1/2023), para alumnus hukum UM Sumbar domisili Payakumbuh dan Limapuluh Kota sekitar berkumpul bicarakan reuni alumni dalam rangka ikut semarak Pra-MUBES II Ikatan Keluarga Alumni (IKA) STHM-FH UM Sumbar pada 25 April 2023 di Kampus FH UM Sumbar Bukittinggi.

Hadir H. Irwandi Dt Batujuah, SH, Russirwan, SH, Setia Budi, SH., MH, Linda, SH, Nedi Rinaldi, SH., MH, Iskandar, SH, O, SH, Zuria Amal, SH, Dwi Yuneri, SH, Nova Yarsina, SH, Januariza, SH, H. Khadijah, SH dan lainnya.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Kesemuanya merupakan alumni yang telah ikut berkontribusi membangun sesuai profesinya”, urai Khairulnas Sekretaris Alumni Hukum UM Sumbar.

Baca Juga  Ketua DPD RI Dukung RUU TPKS Segera Ditetapkan Jadi UU

Pertemuan tersebut juga mematangkan persiapan reuni alumni domisili Payakumbuh dan Limapuluh Kota yang direncanakan Sabtu 21 Januari 2023, pukul 14.00 WIB, bertempat di Cafe Kisai Payakumbuh.

WakaPolres Payakumbuh, Kompol Russirwan, biasa dipanggil Ayah, juga berharap selaku alumni, kegiatan kealumnian ini hendaknya berkesinambungan, sehingga keberadaan alumni itu makin terasa.

Sejalan H. Irwandi Dt. Batujuah, potensi alumni ini harus diangkat, dan kita berharap nanti di acara reuni payakumbuh ini pihak kampus dan dosen bisa juga hadir.

Wakil Walikota Bukittinggi periode 2016-2021 ini juga berharap kepada panitia lokal ini untuk segera meng-inventarisir kehadiran para alumni Payakumbuh dan Limapuluh Kota sekitarnya, sehingga dengan waktu yang tersisa kegiatan reuni semarak Pra-MUBES II ini makin maksimal.

Baca Juga  Wali Kota dan Pejabat Pemko Padang Takziah ke Rumah Dinas Gubernur Sumbar

Di samping itu, output reuni ini kita harapkan hendaknya nanti terbentuk juga pengurus khusus alumni Payakumbuh dan Limapuluh Kota.

Nanti kita juga berkeinginan nanti ada ‘lelang singgang’ sebagai bentuk support untuk rencana MUBES II di Bukittinggi.

Terakhir, Zuria Amal selaku Sekretaris Panitia Reuni Alumni Payakumbuh Limapuluh Kota berharap kepada seluruh alumni di Payakumbuh dan Limapuluh Kota bisa berperan aktif untuk hadir pada 21 Januari 2023.

“Untuk konfirmasi bisa ke sekretariat panitia di Kantor Hukum SANTIKA di Padang Tinggi, Bonai, Payakumbuh,” tutupnya.

(Yud)