Pejabat Kabupaten Madina Kunjungan Kerja ke Pasaman Barat

Bupati Hamsuardi bersama Pejabat Kabupaten Madina yang melakukan Kunjungan Kerja ke Pasaman Barat
Bupati Hamsuardi bersama Pejabat Kabupaten Madina yang melakukan Kunjungan Kerja ke Pasaman Barat. (f/kominfo)

Pasbar, Mjnews.id – Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Hamsuardi terima kunjungan kerja pejabat dari Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Provinsi Sumatera Utara di rumah dinasnya, Rabu (25/1/2023).

Rombongan tersebut dipimpin Tenaga Ahli Bupati Madina, Ir. Ali Mutiara Rangkuti, MM., bahas tentang kesepakatan untuk melakukan kerja sama antara dua kabupaten yang berada di perbatasan Provinsi Sumatera Barat dan Provinsi Sumatera Utara.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Bupati Hamsuardi menjelaskan, jika dua kabupaten ini harus melakukan kerja sama. Pihaknya juga telah melakukan kunjungan kerja ke wilayah Madina, beberapa waktu lalu, sehingga ada beberapa kegiatan yang akan dilakukan oleh kedua kabupaten yang memiliki kesamaan tersebut.

Baca Juga  Ramadhan, Kapolda Sumbar Instruksikan Hal Ini kepada Jajarannya

“Kita akan membuat batas atau tapal batas kabupaten. Kedua tapal batas ini akan menandakan batas Provinsi Sumbar dan Provinsi Sumut,” katanya.

Sementara itu, Tenaga Ahli Bupati Madina, Ir. Ali Mutiara Rangkuti, MM mengungkapkan bahwa ia bersama rombongan mewakili bupati untuk datang ke Kabupaten Pasaman Barat.

“Sejatinya Bupati Madina yakni H.M Jakfar Sukhairi Nasution akan datang ke Pasbar. Beliau titip salam kepada Bapak Bupati Hamsuardi dan masyarakat Pasbar. Semoga silaturahmi kita ini akan terjalin dengan baik,” katanya.

Ia menjelaskan jika kerjasama dan silaturahmi dua kabupaten tersebut harus erat dan jangan sampai terjadi perpecahan apapun persoalan. Untuk itu, hubungan silaturahmi ini juga harus dieratkan mulai dari sekarang.

Baca Juga  Warga Nagari Persiapan Maligi Pasbar Sumringah Dikunjungi Gubernur Sumbar

“Pada Minggu 29 Januari ini Bapak Bupati Madina mengajak Bapak Bupati Hamsuardi untuk bertemu di perbatasan untuk membicarakan terkait kerja sama itu. Tindak lanjut dari kerja sama itu nanti akan disahkan di dalam dokumen atau MoU,” jelasnya.

(wal)