Pelantikan 222 Anggota PPS, Ini Pesan Bupati Solok

Bupati Solok Epyardi Asda saat pelantikan, pengambilan sumpah/Janji dan Bimbingan Teknis Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kabupaten Solok untuk Pemilihan Umum Tahun 2024
Bupati Solok Epyardi Asda saat pelantikan, pengambilan sumpah/Janji dan Bimbingan Teknis Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kabupaten Solok untuk Pemilihan Umum Tahun 2024, pada Selasa (24/01/2023).

Arosuka, Mjnews.id – Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda meminta Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kabupaten Solok untuk Pemilihan Umum Tahun 2024 agar profesionalitas dan berintegritas dalam menjalankan tugasnya. 

Hal itu merupakan imbauan Bupati Solok saat pelantikan, pengambilan sumpah/Janji dan Bimbingan Teknis Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kabupaten Solok untuk Pemilihan Umum Tahun 2024, pada Selasa (24/01/2023), bertempat di Gedung Solok Nan Indah Arosuka.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Tujuan dari pemilihan umum ini dalam rangka mewujudkan bentuk Negara Demokrasi dengan memberikan hak kepada masyarakat untuk memilih Pemimpin di Negara Republik Indonesia. Kepada 222 Orang Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang dilantik, merupakan orang-orang yang diamanatkan untuk mewujudkan azaz demokrasi tersebut

Baca Juga  TSR XII Pemprov Sumbar Salurkan Bantuan untuk Masjid Raya Maninjau

“Saya meminta profesionalitas dan Integritas dalam menjalankan tugasnya, Saya yakin dan percaya Bapak Ibu dapat mengemban tugas dan amanah yang diberikan, untuk itu berbanggalah dengan tugas dan amanah tersebut,” ungkap Bupati.

Selanjutnya Ketua KPU, Ir. Gadis M, M.Si, mengatakan bahwa, untuk pelaksanaan pemilu Tahun 2024 nantinya akan dilaksanakan di sejumlah 1361 Tempat Pemungutan Suara (TPS), bantuan dan dukungan dari para aparat Kepolisian dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama menjalankan pemilu sangat Kami butuhkan.

Baca Juga  Dinas Kominfotik Sumbar Serahkan Sapi Qurban ke Masjid Nurul Yaqin Padang

“Kepada seluruh anggota PPS agar selalu siap dalam menjalankan tugas karena mulai pada hari ini akan banyak rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan menuju Pemilu Tahun 2024, dan kepada rekan-rekan PPS agar selalu memastikan kesesuaian data para pemilih,” pesannya.

(Sis)