Pengurus DPC PAPPRI Padang Panjang Dikukuhkan

Asrul dalam pengukuhan Pengurus DPC PAPPRI Padang Panjang
Wakil Wali Kota Asrul dalam pengukuhan Pengurus DPC PAPPRI Padang Panjang. (f/kominfo)

PADANG PANJANG, Mjnews.id – Pengurus Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Padang Panjang, di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, Sabtu (14/1/2023).

Wakil Wali Kota, Asrul yang menghadiri pengukuhan tersebut meminta elemen industri musik, untuk saling bersinergi memajukan permusikan di Indonesia khususnya di Kota Padang Panjang.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Pengurus periode 2021-2026 dengan Ketua Dafinos, M.Sn ini, dikukuhkan Ketua DPD PAPPRI Provinsi Sumatera Barat, Husin Daruhan, S.H, M.Si ditandai dengan pemberian bendera PAPPRI kepada Wawako Asrul dan diserahkan kepada ketua PAPPRI Padang Panjang.

Baca Juga  Rumah Gadang, Warisan Budaya Kebanggaan Masyarakat Sumbar

“Harapan kami agar dapat membesarkan dan memajukan PAPPRI Kota Padang Panjang sehingga bisa memberi manfaat yang besar untuk para anggotanya dan para musisi,” ujar Asrul.

Husin Daruhan mengajak pengurus PAPPRI untuk membuat program yang ikut membantu pemerintah dan seniman di Kota Padang Panjang.

“Kami juga berharap merangkul teman-teman Institut Seni Indonesia (ISI), sehingga program kerja bisa terealisasikan dengan baik. Kami di provinsi tentunya akan mencoba merangkul semua program agar terlaksana dengan baik,” tuturnya.

Sementara Dafinos mengungkapkan, di Kota Padang Panjang ini begitu banyak kelompok-kelompok kreativitas yang bisa memajukan industri musik.

Baca Juga  Gubernur Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila dan Hari Jadi Sumbar ke-77

“Hal ini akan membuat kira lebih maju dan kita berharap kerja sama dari semua pihak dan ikut membantu kelancaran PAPPRI,” ungkapnya.

(tia/arb)