Polres Sijunjung Serahterimakan Kapolsek IV Nagari dan Pelepasan Purna Bakti

Serahterima Kapolsek IV Nagari
Polres Sijunjung Serahterimakan Kapolsek IV Nagari dan Pelepasan Purna Bakti. (f/eko)

SIJUNJUNG, Mjnews.id – Awal tahun baru 2023, Polres Sijunjung Polda Sumatera Barat laksanakan serah terima jabatan Kapolsek IV Nagari, Kecamatan Kupitan dari AKP Muliadi, SH kepada Iptu Joni Efendi, SB dan pelepasan Wisuda Purna Bhakti Polres Sijunjung, dipimpin Kapolres Sijunjung, AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, Selasa (03/01/2023) di halaman Mapolres setempat.

Mutasi ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumbar Nomor : ST/984/KEP/2022(30-11-22), tentang pemberhentian dari dan pengakatan jabatan di lingkungan Polda Sumbar tersebut. Kegiatan tersebut dihadiri Anggota Pejabat Utama, Kapolsek, Perwira, personel dan Bhayangkari Polres Sijunjung.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kapolres KBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, dalam amanat saat kegiatan upacara tersebut mengatakan, mari jaga amanah ini, dan terima kasih kepada atas didikasinya kepada pejabat lama kemudian terhadap pejabat baru segera sesuaikan serta mengikuti langkah-langkah pendahulunya kalau bisa lakukan inovasi dan terobosan kreatif untuk hadir di tengah-tengah masyarakat.

Baca Juga  Wali Kota Padang Panjang Terima DIPA dan TKD 2023 dari Gubernur Sumbar

“Kemudiaan terhadap personel Polres Sijunjung yang wisuda Purna Bhakti sebanyak 9 orang 1 orang PNS antara lain Kompol Novrial, SE, AKP Agusustrisno, Iptu Syawal, Iptu Yusrizal, Iptu Amril Mutadi, Aiptu Yosmarli, Aiptu Arisman, BripkaSudirman dan Pengda Alihamzah.

“Terkhusus kepada senior Polres yang Purna Bhakti saya atas nama Intitusi Polri terkhusus Polres Sijunjung dan pribadi mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak yang purna tugas atas pengabdiannya, selalu saling bersilaturahim dengan kami,” ucap Kapolres AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi.

Baca Juga  Wahyudi Thamrin Sebut Jerry Sambuaga Bisa Bawa AMPI Lebih Kuat

Usai sertijab, dilaksanakan kenal Pamit Kapolsek IV Nagari serta pesan dan kesan dari perwakilan Personel purna Bakti, selanjutnya di akhir acara dilakukan upacara pedang pora pelepasan purna bhakti.

(eko)